Ads


» » » Perseteruan antara Polair Kerayaan Kotabaru Kalsel dengan Kapal TB Rava II Berakhir Damai

Polair Kerayaan Kotabaru yang mengajak seluruh Nahkoda dan ABK Kapal Jauhi Narkoba
Kalimantan Selatan, eMaritim.com - Kasus pungutan liar yang menimpa TB Rava II yang dinaiki oleh petugas Dit Polair Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) 5 hari lalu (29 Juni 2018), telah diselesaikan secara damai antara kedua belah pihak.

Menurut Ketua Kesatuan Pelaut Indonesia Samarinda, Kalimantan Timur, Amrullah mengatakan bahwa dirinya telah menyelesaikan masalah laporan anggotanya yang merasa di peras oleh polair setempat dengan cara kekeluargaan dengan melibatkan kedua belah pihak, antara perusahaan pemilik dan nakhoda kapal TB Rava II dengan Dit Polair Kotabaru Kalimantan Selatan.

"langkah yang baik, ketika suatu petugas keamanan laut Indonesia {Dit Pol Air Kalsel) melakukan penyelesaian masalah tersebut secara kekeluargaan, dan tidak dipanjang-panjangkan."ungkapnya kepada eMaritim.com Rabu (4/7).

Amrullah menambahkan bahwa Polair Pulau Kerayaan, Kotabaru Kalimantan Selatan juga telah membuat gebrakan yang luar biasa dengan mengampanyekan gerakan anti narkoba ke kapal-kapal yang mereka lakukan pemeriksaan. "ini adalah langkah yang luar biasa dari Polair Kotabaru agar seluruh abk dan nahkoda kapal bersih dari narkoba," tutupnya. (*/hp)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini