Ads


» » » Pelindo I Raih Penghargaan Leadership Transformation

Istimewa
Jakarta, eMaritim.com - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan apresiasi kepada sejumlah perusahaan terbaik di Indonesia dalam penyelenggaran Leadership Development Program untuk melahirkan pemimpin masa depan. Salah satu perusahaan yang menraih penghargaan tersebut yakni PT. Pelindo I yang meraih penghargaan "Most Improvement in Leadership Transformation of Indonesia Best Companies in Creating Leaders From Within 2017" yang digelar Indonesian Leadership and Human Capital Summit (ILHC), di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Juru Bicara Pelindo I, Fiona Sari Utami di Medan mengatakan, penghargaan tersebut diserahkan secara langsung oleh Direktur Umum dan SDM BPJS Ketenagakerjaan Naufal Mahfudz, Managing Director PT NBO Susana S Hartawan kepada Direktur SDM dan Umum Pelindo I Hamied Wijaya.

"Untuk kemajuan bisnis suatu perusahaan ditopang oleh produktivitas dan strategi yang baik, serta dibutuhkan SDM yang berkarakter," ujar Fiona, seperti dilansir wartaekonomi.co.id.

Ia mengatakan, Pelindo I berupaya mengembangkan potensi SDM perusahaan melalui program pengembangan kepemimpinan.

"Acara tersebut, juga diisi dengan talkshow oleh beberapa narasumber, yaitu Direktur SDM dan Umum Pelindo I, General Manajer PLN Corporate University dan Chief Human Capital PT BNI Tbk," katanya.

Direktur SDM dan Umum Pelindo I, Hamied Wijaya dalam sambutannya mengatakan penghargaan tersebut menjadi salah satu bukti keberhasilan transformasi Pelindo yang telah dilakukan sejak tahun 2014, terutama transformasi dalam pengelolaan SDM.

"Kami susun roadmap pengembangan SDM selaras dengan visi misi perusahaan," pungkasnya.(*/wartaekonomi)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini