Ads


» » Pelantikan Ketua DPW Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia Kalsel

Banjarmasin,  19 Oktober 2017, eMaritim.com


Pengukuhan dan Pelantikan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Perusahaan Bongkar Muat Indonesia (APBMI)  wilayah Kalimantan Selatan dilaksanakan di Gedung Mahligai Pancasila dalam kompleks Rumah Gubernur Kalimantan Selatan.

Hj. Uzlah yang terpilih untuk menjadi ketua APBMI Kalsel periode 2017-2022 adalah pengusaha Kalimantan Selatan yang menapaki karirnya semenjak puluhan tahun lalu di lingkup transportasi dan kegiatan pelabuhan.

Dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan H. Sahbirin Noor S. Sos,  MH, Kapolda Kalsel, Ka Dishub Banjarmasin, Ketua DPP APBMI HM Fuadi, Sekjend APBMI Sahat Simatupang dan Wakil Ketua DPP APBMI Capt Korompis.

Acara tersebut juga dihadiri GM Pelindo 3 Banjarmasin Capt. Recky Julius, unsur KPLP, dan fungsi terkait dari Banjarmasin dan kota lainnya.

Mengambil tema "Bersatu dan Berkarya Guna Mendukung Sistem Logistik Yang Efektif dan Efisien di Banua". Dalam sambutannya HM Fuadi mengatakan; "DPP APBMI berharap mendapatkan support dari semua pihak, terutama dengan Pelindo agar bisa bekerja sama dalam memajukan kegiatan di pelabuhan. Ini adalah sebuah sejarah bahwa APBMI dipimpin oleh seorang wanita".

Sementara itu Gubernur Kalsel meminta APBMI menjadi filter yang ketat dalam menangkal masuknya Narkoba yang mulai merebak di Kalsel dan juga menjadi bagian dari pintu gerbang ekonomi daerah dan nasional. Secara khusus Gubernur memberikan apresiasi atas hadirnya Kartini modern di dunia pelabuhan yang biasanya memiliki aura keras. Selamat berkarya!  (zah)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini