breaking
Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.
Mentan Beri Anak Kembar Daging Sapi 100 Kg

Share This

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman Minggu pagi (21/2/2016) memberikan daging sapi sebanyak 100 kg kepada anak-anak kembar yang ikut memperhatikan kegiatan pasar murah daging sapi. 

Selain itu ada juga grup Nakula Sadewa yang menghampiri Mentan untuk foto bersama. 

Salah satu dari grup Nakula bertanya kepada Menteri Andi Amran Sulaiman.
"Kenapa bapak senang melihat kembar?"

Langsung dijawab Mentan ,"Adikku ada kembar sekarang berusia 34 tahun."

  Grup Nakula pun tertawa sambil mengatakan ,"Pantas, terimakasih pak menteri yang mau bergabung walau sebentar dengan Nakula."

Kak Seto yang memperhatikan Mentan mau bergabung dengan anak kembar, apalagi memberikan daging. langsung bertanya kepada staf kementan .

"Mentan kan?"lalu dia mendekati Mentan Andi Amran  Sulaiman dan mengucapkan terimakasih karena  telah memperhatikan anak-anak.

Menteri Pertanian, AndiAmran Sulaiman, bersama Staf Ahli Menteri Bidang Investasi melanjutkan kegiatan ini dengan senam bersama masyarakat,  karyawan Kementan dan PT. Berdikari.

Mentan  Andi Amran Sulaiman menghadiri penjualan daging sapi murah Rp 85 ribu/kg  di tengah-tengah acara "car free day " di Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat, (sebelah Gedung Sarinah Jalan MT.Thamrin-) yang dilaksnakan oleh  PT.Berdikari  (Persero) dengan total daging yang dikeluarkan sebanyak 4 ton.

"Daging asal NTT dan NTB dan jauh dari harga yang ada di pasar sekarang Rp 110.000 sd Rp 120.000 per kg," jelasnya. 

Pada kesempatan ini   Mentan Andi Amran Sulaiman mengatakan dengan harga  Rp 85 ribu/ kg tentu sudah menguntungkan pengusahanya dan dapat membantu konsumen,.

"Penjualan ini akan mempengaruhi harga daging sapi yang ada saat ini di kota,  yang penting kita sudah memulai dulu" ujarnya.

Daging sapi yang dijual oleh ini berasal dari Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Nusa Tenggara Timur (NTT) yang diangkut kapal ternak "tol laut" KM.Camara Nusantara. 

Kapal ternak dirancang khusus untuk mengangkut sapi guna memenuhi kebutuhan daging sapi di Jawa.

"Inilah salah satu program unggulan Bapak Presiden dengan adanya 'Tol Laut', dapat menghemat sampai 80%, dan inilah hasilnya, dan kita akan lanjutkan", kata Mentan.

Dijadwalkan pengiriman sapi lanjutan dengan menggunakan tol laut yang akan dilaksanakan sekali dua minggu.

Mengakhiri pembicaraannya Mentan mengingatkan media bahwa besok  (Senin, 22/2/2016) ada lagi, 500 ekor tiba di Tanjung Priok menggunakan kapal ternak.

(**/ press release humas kementan/lasman simanjuntak)


Teks Foto : Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman di tengah-tengah kegiatan penjualan daging sapi murah oleh PT.Berdikari (Persero)  seharga Rp 85 ribu/kg berkesempatan bertemu dan berfoto bersama anak-anak kembar yang tergabung dalam Nakula Sadewa-bahkan Mentan memberikan 100 kg daging sapi kepada anak-anak kembar- pada acara car free day di Jalan Sunda, Menteng, Jakarta Pusat atau di sebelah Gedung Sarinah, Jalan MT.Thamrin, Minggu pagi (21/2/2016). (Foto : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)
 
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama