breaking
Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.
Indah Permanasari,Kadiv Hukum dan Humas MMS : Tetap Jalin Hubungan Harmonis dengan Media Massa

Share This

Anyer,Banten,BeritaRayaOnline,- "Tiap bulan kami mengundang jurnalis secara bergantian untuk melakukan peliputan berbagai kegiatan seperti yang telah dilaksanakan tahun 2015 lalu.Misalnya, peninjauan program revitalisasi , perbaikan akses jalan tol, program penghijauan dengan penanaman pohon , overlay, liputan teknologi, dan masih banyak lagi.Kami selalu menjalin hubungan yang harmonis dengan media massa, bahkan kami sering diundang datang ber-silaturahmi ke kantor redaksi seperti Radar Banten Biro Tangerang, Tangerang Express, dan Kantor Berita ANTARA biro Banten," ujar Indah Permanasari, Kadiv Hukum dan Humas PT.Marga Mandalasakti (MMS)  selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak pada acara  media gathering bertemakan "Meet & Greet Journalist 2016" dan "Journalist Goes to Toll Road" di Hotel Aston, Anyer,Serang, Banten, Kamis malam (11/2/2016).

Dikatakan lagi sejak Januari-Desember 2015 total jumlah berita yang menulis tentang jalan tol Tangerang-Merak dikelola oleh PT.MMS mencapai 1.069 berita terdiri dari 694 (positip), 5 (negatif), dan 370 (netral).

Pada kesempatan itu Indah Permanasari, Kadiv Hukum dan Humas PT.Marga Mandalasakti (MMS) juga menjelaskan mengenai rencana kerja MMS tahun 2016.

Tahun 2016 ini MMS berencana menambah 10 unit GTO di Cikupa Off Ramp,Balaraja Barat, Serang Timur, Cilegon Timur, Cilegon Barat, dan Merak.GTO ini sebagian merupakan GTO entrance dan sebagian lagi GTO exit ini khusus untuk pemakai e-Toll Card.

Selain GTO, MMS juga berencana menambah jumlah Weight in Motion (WIM) seperti yang sejak 2014 dipasang di Cilegon Barat dan berfungsi untuk mengetahui berat total kendaraan dan muatannya serta secara otomatis akan mengidentifikasi kendaraan yang kelebihan muatan atau overload.Apabila kendaraan kelebihan muatan secara otomatis akan mendapat ticket overload dan harus keluar di gerbang terdekat.

MMS juga akan menyelesaikan renovasi gerbang tol Cilegon Barat dan Balaraja Timur serta penambahan lajur transaksi gerbang tol Serang Barat dan Ciujung.

Juga penyelesaian pembangunan kantor gerbang Merak, Cilegon Timur,Serang Barat,Serang Timur, Ciujung, dan Balaraja Barat.Penambahan lajur off ramp Cikupa dari 2 lajur menjadi 3 lajur transaksi dan revitalisasi akses tahap II di Balaraja Barat, Serang Timur, Ciujung dan Merak akan dilakukan pada 2016.(lasman simanjuntak)

Teks foto  : Indah Permanasari, Kadiv Hukum dan Humas PT.Marga Mandalasakti (MMS) sedang memberikan kata sambutan di depan para peserta wartawan pada acara "Meet and Greet Journalist 2016" di Hotel Aston,Anyer,Serang,Banten, Kamis malam (11/2/2016).  (Foto : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama