Ads


» » » Kondisi dr.Elionora Berangsur Membaik

Jakarta,BeritaRayaOnline,Kondisi Dokter Elionora Sinaga yang saat ini sedang dirawat di ruang ICU RS Mitra Masyarakat, Papua  berangsur stabil.Berdasarkan hasil pemeriksaan dr.Elionora bukan menderita penyakit malaria,tetapi tekanan darah tinggi menyebabkan jatuh.

Demikian keterangan yang disampaikan Direktur RS Mitra Masyarakat dr.Nina kepada Pusat Komunikasi Publik Kemenkes di Jakarta,Kamis (26/11/2015).

dr.Elionora yang berasal dari Cirebon Jawa Barat merupakan dokter PTT daerah yang diangkat oleh Pemerintab Kabupaten Asmat dan ditugaskan di Puskesmas Binam,Distrik Suasor,Kabupaten Asmat.Sebelumnya dr.Elionora adalah mahasiswa kedokteran Universitas Kristen Indonesia di Jakarta lulus tahun 2004.

Rencananya dr.Elionara akan dibawa ke Jakarta,Jumat (27/11/2015) menggunakan pesawat khusus bantuan dari pihak swasta.Dan,selanjutnya akan langsung dibawa RS.Cipto Mangunkusumo untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Biaya pengobatan dr.Elionora akan ditanggung pemerintah daerah Kabupaten Timika termasuk biaya rujukan ke Jakarta.(lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini