breaking
Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.
Sekjen Kementerian PUPR Membuka Acara Penyegaran Duta Sanitasi 2015 di Bogor

Share This


Bogor, BeritaRayaOnline,-Sekretaris Jenderal Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Taufik Widjoyono Rabu pagi (29/10) bertempat di Hotel Aston Bogor membuka secara resmi  Kegiatan Penyegaran Duta Sanitasi 2015 dengan tema "Dukungan Duta Sanitasi untuk Gerakan Menuju 100 Persen Akses Sanitasi". 

Pembukaan ditandai dengan pemukulan Tifani diikuti dengan penyematan PIN dan topi kepada 5 orang Duta Sanitasi 2015 perwakilan Provinsi Aceh, Jawa Barat, DI. Yogjakarata, Sulut dan Irian Jaya.  165 Duta Sanitasi tahun ini hadir dalam acara tersebut. Mereka adalah wakil dari 33 provinsi dimana 5 orang sebagai wakil dari setiap provinsi.

Semua kegiatan  dilaksanakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)  melalui Penyegaran Duta Sanitasi 2015 yang membutuhkan dukungan dari semua pihak. Untuk itu, mari kita dukung Penyegaran Duta Sanitasi yang akan berlangsung sampai 2 November 2015 guna tercapai suksesnya pencapaian 100 persen akses sanitasi.(lasman simanjuntak)
Foto-foto : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama