breaking
Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.
Alkes Produksi Dalam Negeri yang Miliki Izin Edar di Indonesia telah Penuhi Standar

Share This

Jakarta,BeritaRayaOnline,- Alat kesehatan (Alkes) produksi dalam negeri yang memiliki izin edar di Indonesia telah memenuhi standar  dan persyaratan keamanan, mutu dan kemanfaatan/kinerja. Saat ini  telah banyak jenis alat kesehatan yang diproduksi di dalam negeri , yang sebagian besar telah diakui  memenuhi standar internasional dan telah banyak diekspor ke negara lain.

Demikian sambutan yang disampaikan Maura Linda Sitanggang , Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan pada pembukaan acara pameran alat kesehatan (Alkes)  dan perbekalan kesehatan rumah tangga di JCC Senayan, Jakarta, Jumat pagi (16/10/2015).

 Pameran Alkes yang berlangsung dua hari ini dibuka resmi Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Menteri Kesehatan Nila F Moeloek.

Menurut Dirjen Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Kementerian Kesehatan, Maura Linda Sitanggang, penggunaan alat kesehatan dalam negeri sejalan dengan semangat meningkatkan daya saing Indonesia dalam rangka menghadapi globalisasi, khususnya pasar bebas Asean  2015 di sektor kesehatan.

"Peningkatan penggunaan alat kesehatan dalam negeri di fasilitas pelayanan kesehatan merupakan tanggungjawab bersama baik dari penyedia sarana pelayanan kesehatan pemerintah maupun swasta," ujarnya.(lasman simanjuntak)
Foto-foto : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama