Ads


» » Mentan Minta Perum Bulog Segera Serap Hasil Panen Padi di Klaten, Jawa Tengah

Klaten, BeritaRayaOnline,-Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman minta Perum Bulog untuk segera menyerap beras hasil panen padi petani di Desa tumpukan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah.

"Total panen 2OO ribu ton , sedangkan untuk Juli, Agustus, dan September akan mencapai 5OO ribu ton.Bulog untuk segera menyerap total untuk Provinsi Jawa Tengah sebesar 5OO ribu ton," ujar Andi Amran Sulaiman kepada wartawan, Senin (27/7/2O15) usai Panen Perdana GPPTT Padi di Desa Tumpukan, Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah, yang juga dihadiri Bupati Klaten Sunarna.

Mentan Andi Amran Sulaiman mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah dimana produksi padi di Jawa Tengah meningkat mencapai 1 juta ton.

"Jateng luar biasa, 1 juta ton produksi padi.Tingkatkan terus produksi padi, Inya Allah, anggaran pertanian untuk Provinsi Jawa Tengah akan lebih besar lagi.Untuk Kabupaten Klaten tahun lalu Rp 18 miliar, tahun ini Rp 35 miliar.Sekali lagi terima kasih kepada Gubernur Jawa Tengah, Aster, Pangdam, Kapolda, Dandim, dan Kapolres.Insya Allah, tahun ini tak ada impor beras," ujarnya.(lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini