Ads


» » » Menkes : Kerjasama Kemenkes dan Media Massa Sudah Cukup Baik

Menteri Kesehatan Nila F Moeloek sedang memberikan kata sambutan pada acara buka puasa bersama wartawan dan pejabat eselon satu di lingkungan Kementerian Kesehatan di rumah dinasnya Jalan  Denpasar Raya No: 14, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa sore 97/7/2015). (Foto : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Menteri Kesehatan Nila F Moeloek menilai sampai saat ini  kerjasama Kementerian Kesehatan dan Media Massa kelihatannya sudah cukup baik.

"Edukasi masyarakat kita. Ubah prilaku masyarakat untuk menyadari bahwa kesehatan itu penting sekali," ujar Menkes pada acara buka puasa bersama wartawan di kediamannya Jalan Denpasar Raya No.14, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa sore (7/7/2015).

Dikatakannya lagi, memang berdasarkan BPS (Biro Pusat Statistik), kesehatan tidak masuk dalam prioritas masyarakat kita.

"Padahal kesehatan itu harus jadi utama.Oleh karena itu para wartawan yang dikenal pandai dan berwawasan luas dapat memberikan informasi sampai ke daerah-daerah terpencil. Saya sendiri sering mendatangi daerah-daerah terpencil,namun sepertinya ada ketidaksamaan antara Kemenkes dan wartawan," katanya.

Pada kesempatan itu Menteri Kesehatan Nila F Moeloek menghimbau para wartawan untuk tidak membuat berita yang mem-provokasi hal-hal yang tidak baik.

"Memang berita itu bernilai jual, tetapi sebenarnya tidak baik untuk menjadi konsumsi berita bagi masyarakat. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa mempererat kerjasama kita. Sebab menyelesaikan masalah-masalah kesehatan juga merupakan pekerjaan ahklak yang mulia," ucapnya. (lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini