Ads


» » » Hari Pertama Masuk Kerja, Halal Bi Halal di Kementerian Kesehatan

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Seperti menjadi sebuah tradisi, acara Halal Bi Halal biasanya diadakan setelah Hari Raya Idul Fitri. Kementerian Kesehatan mengadakan Halal Bi Halal saat hari pertama masuk kerja usai libur lebaran. Halal Bi Halal tahun ini diselenggarakan di Auditorium Prof. Dr. GA Siwabessy, Gedung Prof. Dr. Sujudi,  Rabu (22/7).

Acara yang diselenggarakan pukul 08.00 – 10.00 WIB dihadiri sekitar 4000 orang pegawai di lingkungan unit utama Kementerian Kesehatan.

 Halal Bi Halal kali ini dihadiri oleh Menteri Kesehatan RI, Sekretariat Jenderal, Inspektorat Jenderal, Direktorat Jenderal Bina Upaya Kesehatan, Direktorat Jenderal Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan, Direktoral Jenderal Bina Gizi dan Kesehatan Ibu dan Anak, Direktorat Jenderal Bina Kefarmasian dan Alat Kesehatan, Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan, Badan Pengembangan dan Pemberdayaan SDM Kesehatan.

Halal Bi Halal ini merupakan kegiatan yang dapat membangun komunikasi antara pejabat dan staf di lingkungan Kementerian Kesehatan. Selain itu, kegiatan ini juga dapat menilai kedisiplinan pegawai di hari pertama kerja usai libur lebaran.

 Halal Bi Halal kali ini diisi dengan kegiatan bersalam-salaman dan foto bersama di akhir acara. Semoga acara ini akan semakin mempererat tali silahturahmi antar pegawai di semua unit kerja Kementerian Kesehatan.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1436 H. Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Berita ini disiarkan oleh Pusat Komunikasi Publik Sekretariat Jenderal Kementerian Kesehatan RI. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Halo Kemkes melalui nomor hotline 500-567; SMS 081281562620; faksimili: (021) 52921669, dan alamat email kontak@kemkes.go.id. (pulo lasman simanjuntak)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini