Ads


» » » Rakor Perkembangan Produksi dan Serapan Gabah/Beras 2015 Dalam Galeri Foto

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman membuka Rapat koordinasi (Rakor) Perkembangan Produksi dan Serapan Gabah/Beras 2015 di Gedung Auditorium Kementerian Pertanian di Jakarta, Selasa (16/6/2015). Usai membuka Rakor tersebut Mentan langsung doorstop dengan para wartawan yang telah hadir sejak pagihari.

Rapat koordinasi (Rakor) nasional terkait perkembangan produksi dan serapan gabah/beras 2015  dihadiri Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM), AAGN Puspayoga, Dirut Bulog, Djarot Kusamayakti, dan Asisten Teritorial Kepala Kesatuan Angkatan Darat (Aster Kasad) serta para pejabat eselon I Kementerian Pertanian. 
 

Rakor tersebut mengundang kepala dinas pertanian, Dandim pada 147 kabupaten,  kepala dinas pertanian, badan dan instansi lingkup pertanian pada 17 provinsi yang membahas agenda strategis pembangunan pertanian, yakni perkembangan produksi tahun 2015, kinerja 7 komoditas strategis, kinerja serapan bulog, kinerja serapan anggaran dan antisipasi kekeringan.(pulo lasman simanjuntak)

Foto-foto : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini