Ads


» » » Kementerian PUPR Lantik Eselon II Di Lingkungan PUPR

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono melantik pejabat eselon II di lingkungan Kementerian PUPR, Selasa (16/6/2015). Pelantikan pejabat tersebut dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Menteri PUPR Nomor 334/KPTS/M/2015 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Dari dan Dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian PUPR.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkapkan pelantikan dan pengambilan sumpah jabartan para pejabat Eselon II tersebut merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan kepada Tuhan.

“Para pejabat tinggi pratama yang berasal dari Kementerian Pekerjaan umum dan Kementerian Perumahan Rakyat ini sekarang telah bergabung dalam satu Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Saya berharap janji dan sumpah jabatan yang telah diucapkan bisa dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan dengan baik,” ujar Basuki.

Lebih lanjut, Basuki menambahkan, dirinya meminta kepada para pejabat yang baru dilantik ini nantinya bisa bekerja dengan baik sebagai sebuah tim kerja serta mampu mendukung kinerja pimpinannya yakni para Eselon I yang telah dilantik sebelumnya. Selain itu, dirinya juga berharap agar suasana kerja bisa dibuat dengan nyaman baik oleh pimpinan maupun staf yang bekerja sehingga produktivitas kerja bisa lebih ditingkatkan lagi.

“Para pejabat harus bisa menjadi tim kerja yang saling mendukung dan tidak lupa kita juga harus tetap bersyukur dan berdoa kepada Allah agar Kementerian PUPR bisa kinerja para pegawai di Kementerian PUPR diliputi kedamaian, keindahan dan penuh pengampunan dari Allah,” tegasnya.

Menteri PUPR berpesan kepada para pendamping para pejabat baik yang mendapat promosi maupun ditempatkan di unit kerja yang baru untuk tetap memberikan dukungan sebaik-baiknya.

“Jangan sampai pola hidup sederhana yang telah dijalani selama ini berubah hanya karena dilantik sebagai pejabat negara. Semua jabatan pada dasarnya punya peran yang sama. Jangan sampai ada yang merasa lebih tinggi dari yang lain kartena jabatan hanya sebuah amanah. Saya percaya  pejabat baru ini bisa bekerja lebih keras, bergerak lebih cepat dan bertindak lebih tepat,” tuturnya.

Berikut Pejabat Eselon II yang dilantik Menteri Basuki antara lain di Lingkungan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah yaitu Dadan Rukmana sebagai Sekretaris Badan Pengembangan Infrastrutkur Wilayah, Hadi Sucahyono sebagai Kepala Pusat Perencanaan Infrastruktur PUPR, Harris Hasudungan Batubara sebagai Kepala Pusat Pemprograman Dan Evaluasi Keterpaduan Infrastruktur PUPR, Rezeki Peranginangin sebagai Kepala Pusat Pengembangan Kawasan Strategis, Kuswardono sebagai Kepala Pusat Pengembangan Kawasan Perkotaan.(press release puskom publik pupr/lasman simanjuntak)

--

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini