Ads


» » India Terpilih Sebagai Presiden WHA-68


 Geneva, BeritaRayaOnline,-Mengawali acara pertemuan World Health Assembly (WHA) ke 68 di Geneva, Swiss (18/5), Presiden WHA-67 dari Kuba memimpin pemilihan Presiden WHA-68 yang akan bertugas selama sidang berlangsung tanggal 18 - 26 Mei 2015. Terpilih perwakilan dari India sebagai Presiden WHA-68. Sementara 5 wakil Presiden yang mewakili masing-masing regional WHO adalah Senegal, Barbados, Afghanistan, San Marino, dan RRC. 

Menkes RI Prof. dr. Nila F. Moeloek selaku Ketua Delegasi RI turut hadir dalam acara pemilihan ini didampingi Dirjen Bina Upaya Kesehatan Prof. dr. Akmal Taher, Dirjen Pengendalian Penyakit dan Penyehatan Lingkungan dr. M. Subuh, dan Staf Khusus Menkes Bidang Peningkatan Kemitraan dan Pelayanan Kesehatan Primer Diah Saminarsih. 

Selanjutnya Presiden WHA-68 menetapkan kesempatan Ketua Komite A dipimpin perwakilan dari Mexico dan Ketua Komite B dari Papua Neu Guinea. Pada kesempatan yang sama juga ditetapkan 17 anggota general committee dari 6 regional WHO. Indonesia diberi kesempatan untuk menjadi anggota general committee mewakili WHO SEAR. (siaran pers/lasman simanjuntak)



eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini