Ads


» » » MMS dengan Vendor dan Supplier Bersinergi Wujudkan Prinsip-prinsip GCG

Serpong, Tangerang, BeritaRayaOnline,-Sebagai penerapan sistem tata kelola perusahaan dengan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) secara konsisten dengan mentransformasikan dalam operasional sehari-hari, khususnya dalam hal pengadaan barang dan jasa, PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengusahaan jalan tol Tangerang-Merak membangun keselarasan dan kesamaan persepsi komunikasi, serta koordinasi yang baik dengan para mitra kerja. 

Pada hari Rabu, 4 Maret 2015, bertempat di kawasan The Breeze Bumi Serpong Damai, MMS menggelar kegiatan Vendor dan Supplier Gathering 2015, merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang diselenggarakan MMS dengan melibatkan para vendor dan supplier yang selama ini bekerjasama dan turut menunjang keberhasilan operasional perusahaan.

MMS senantiasa menjalin dan membina hubungan baik dengan mitra kerja agar tercipta sinergi sehingga kinerja perusahaan dapat semakin optimal.

 "Terima kasih atas kerjasama bapak ibu pimpinan vendor dan supplier MMS selama ini. “, ujar Halim Wahjana, Direktur Keuangan dan Administrasi MMS di sela sambutannya.

Vendor dan supplier gathering tahun ini mengusung tema “Maju Bersama”,  mengajak vendor dan supplier MMS untuk meningkatkan kerjasama yang telah terjalin baik sehingga dapat meningkatkan kualitas dan ketepatan penyelesaian waktu pekerjaan. 

Acara ini dihadiri oleh 67 vendor dan supplier terdiri dari vendor konstruksi jalan, konstruksi gerbang dan gedung kantor, elektronik kantor, peralatan kantor, percetakan, makanan, dan lainnya. Turut hadir di acara ini Jajaran Direksi dan Manajemen MMS juga anak perusahaan Astra seperti Yayasan Dana Bhakti Astra, Astra Mitra Ventura, Toyota Sales Operation, United Tractor, Garda Medika, Toyota Rent a Car (TRAC) dan PT Bank Permata Tbk. 

Kehadiran anak perusahaan Astra tahun ini sebagai upaya untuk memperkenalkan kepada vendor dan supplier MMS agar program value chain (rantai nilai) bisnis ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik bagi seluruh vendor dan supplier di Astra Group.

Sejumlah nominator Vendor terbaik dinilai manajemen MMS berdasarkan kualitas produk, ketepatan waktu memenuhi jadwal pekerjaan, pemenuhan aspek K3L, kelengkapan personil tim project, response times terhadap klaim. Sedangkan kriteria untuk nominator Supplier terbaik dinilai dari aspek kooperatif, kualitas barang, ketepatan waktu pengiriman, pemenuhan quantity sesuai pemesanan dan harga yang sesuai pasaran. Pemberian penghargaan vendor dan supplier tahun 2015 berbeda dari tahun yang lalu, pada tahun ini diberikan penghargaan kepada dua pemenang kategori terbaik konstruksi dan dua pemenang terbaik kategori non konstruksi.

MMS terus berupaya melakukan improvement dalam setiap interaksi proses bisnis perusahaan dengan vendor dan supplier secara terarah dan terukur dengan senantiasa menerapkan GCG agar dapat mendukung pencapaian target perusahaan. Berkat dukungan dari seluruh pemangku kepentingan,  upaya MMS mencapai visi menjadi perusahaan jalan tol dengan reputasi terbaik di Indonesia dapat dilaksanakan.(press release/pulo lasman simanjuntak)




eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini