Ads


» » » Mentan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Siak dan Kepulauan Meranti, Provinsi Riau

Pekanbaru, Riau, BeritaRayaOnline,Menteri -Andi Amran Sulaiman, selama kunjungan kerja di Provinsi Riau, akan mendatangi sejumlah kabupaten, diantaranya Kabupaten Siak dan Kepulauan Meranti.

Bahkan menurut agendanya, Mentan akan melakukan dialog langsung dengan sejumlah petani untuk menampung aspirasi para petani tersebut.

Tepat pukul 10.30 wib, rombongan Menteri akan berkunjung ke Kabupaten Siak dan dilanjutkan ke Kabupaten Kepulauan Meranti. Di sana, menteri juga langsung memantau lokasi sawah dan lahan masyarakat petani.

Kemudian dari jadwal protokoler Pemprov, pada Rabu (4/3/2015) malam, Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman akan menggelar ramah tamah dan diskusi dengan Pelaksana tugas Gubernur Riau, Bupati/Walikota se-Provinsi Riau serta Forkopimda Riau dalam rangka upaya khusus peningkatan produksi padi jagung dan kedelai.

Sesuai jadwal dari protokoler Pemerintah Provinsi Riau, direncanakan, Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman akan tiba di Pekanbaru, Selasa (4/3/2015) sekitar pukul 10.00 Wib. Ini kali pertama Mentan melakukan kunjungan kerja di Bumi Lancang kuning setelah menjabat sebagai Menteri dalam kabinet Jokowi-JK. (tribunnews.com/lasman simanjuntak)
 

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini