Ads


» » » Ikut Balapan Liar, Mobil "Mewah" Lamborgini Diamankan Polisi

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Mobil Lamborgini putih dengan nomor polisi B 8 R diamankan dalam razia yang dilakukan Sub Direktorat Penegakan Hukum dari Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, Sabtu (30/8/2014) dini hari.

Mobil tersebut ditangkap di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan.

"Lamborgini kita tangkap karena tidak ada dokumen-dokumennya. Polos," ujar Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum dari Direktorat Lantas Polda Metro Jaya, AKBP Hindarsono, ketika dihubungi, Sabtu.

Mobil tersebut ditangkap setelah polisi melakukan razia terhadap kendaraan balap liar yang terjadi di malam hari di kawasan SCBD. Ketika dilakukan pemeriksaan, ternyata mobil mewah tersebut tidak memiliki surat-surat kendaraan yang seharusnya. Akibat tidak memiliki surat kendaraan, akhirnya mobil tersebut pun diamankan di Polda Metro Jaya.

Kasus tersebut dilimpahkan kepada Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Hal ini karena ada indikasi pelanggaran pidana akibat pemalsuan identitas terhadap mobil tersebut.

Pengemudi Lamborgini pun saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Reskrimum Polda Metro Jaya.
"Dari gakkum (penegakan hukum) sudah kita serahkan ke reserse," ujar Hindarsono.(metrobanjar.com/gp/ts/fk/las)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini