Ads


» » » Breaking News : Presiden Terpilih Jokowi dan Hatta Rajasa Bertemu di Rumah Surya Paloh

Jakarta, BeritaRayaOnline — Presiden terpilih Joko Widodo bertemu dengan calon wakil presiden yang menjadi rivalnya, Hatta Rajasa, di kediaman Ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh, di Jalan Permata Berlian, R 20, Permata Hijau, Jakarta Selatan, Senin (1/9/2014) malam. Pertemuan ini digelar secara tertutup.

Jokowi, yang terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, pergi meninggalkan rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati, Jakarta Pusat, sekitar pukul 19.20 WIB. Ia didampingi Deputi Tim Transisi Hasto Kristiyanto yang mengenakan batik berwarna gelap. Keduanya pergi dengan satu mobil yang sama, Mercy berwarna hitam dengan nomor polisi B 1190 RFS. Mobil tersebut kini terparkir di halaman rumah Surya Paloh.

Agenda pertemuan ini sempat ditutup-tutupi oleh Pasukan Pengamanan Presiden. Para pewarta dilarang mengikuti iring-iringan mobil presiden ketujuh Republik Indonesia tersebut.

Mengenai Hatta, belum diperoleh konfirmasi terkait kehadirannya malam ini, sebelum Tim Transisi menemui Wakil Presiden Boediono, Selasa (2/9/2014) besok.

Saat hendak dikonfirmasi terkait pertemuan ini, Hasto tak menjawab sambungan telepon. Kehadiran Hatta diketahui tanpa sengaja. Sekitar pukul 20.30 WIB, mantan Menko Perekonomian itu sempat keluar dan berdiri di halaman rumah Surya Paloh.

Namun, Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional itu langsung kembali ke dalam saat mengetahui banyak pewarta yang menunggu di luar rumah. Kehadiran Hatta sempat terekam kamera salah satu media televisi swasta.

Sekretaris Jenderal DPP Partai Nasdem Patrice Rio Capella membenarkan adanya pertemuan tersebut. Rio mengatakan, pertemuan itu untuk menyamakan persepsi antara keduanya. .


Jokowi meninggalkan rumah Paloh pada pukul 21.50 WIB. Ia hanya berkomentar singkat kepada wartawan. (kompas.com/jhonnie castro/flora kolondam)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini