Ads


» » » Presiden RI Jokowi : Kami Segera Menyiapkan Pemerintahan Baru !

Jakarta,BeritaRayaOnline,-"Itu adalah proses hukum tertinggi dan proses final Pilpres 2014 ini. Saya dan Pak JK sangat menghargai dan mengapresiasi kerja MK dan DKPP yang telah bekerja keras dan transpran serta profesional. Ini akan membuka sebuah kesempatan untuk segera menyiapkan dan rencanakan untuk pemerintahan baru kami" kata Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo atau Jokowi kepada wartawan usai pengumuman hasil sidang MK di Jakarta, Kamis malam (21/8/2014), pukul 22.05 WIB.

"Segera mempersiapkan pemerintahan yang baru dan akan segera bertemu pemerintahan SBY untuk mengetahui persoalan-persoalan dan masuk ke kementerian-kementerian yang ada. Pak Prabowo dan Pak Hatta  adalah sahabat-sahabat saya, tak perlu rekonsialiasi.Kita ini sahabat-sahabat yang baik.Sahabat, ketemu kapan pun bisa, tak ada masalah., " kata Jokowi lagi yang malam itu menggunakan kemeja batik lengan panjang.

Sementera itu Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Jusuf Kalla(JK) mengatakan,pertama tentu kita terima kasih kepada MK dan penghargaan yang tinggi karena telah membuktikan suatu spirit dan keadilan. Independen betul-betul, walau beberapa majelis hakim adalah angggota partai politik.

" Kita mengharapkan teman-teman kita Prabowo-Hatta, MK itu final dan mengikat mari kita bersatu dan tak perlu memperpanjang masalah.Jangan kita bahas lagi dan jangan berdebat lagi. Kenapa harus ke PTUN lagi.Mari kita bersatu kembali setelah adanya keputusan MK,"tegasnya. (lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini