Ads


» » » Menteri Pertanian Suswono Hadir Dalam Masa Orientasi Mahasiswa Baru IPB

Bogor, BeritaRayaOnline Sungguh luar biasa, masa orientasi mahasiswa baru Institut Pertanian Bogor (IPB) yang dikenal sebagai Masa Perkenalan Kampus Mahasiswa Baru (MPKMB) tahun ini,

Terasa sangat spesial, karena Menteri Pertanian , Dr. Ir. Suswono, MMA, hadir sebagai narasumber pada hari kedua acara MPKMB IPB ke-51 di Grha Widya Wisuda Kampus IPB Dramaga Bogor, Rabu (27/8/2014).

“Kami sangat gembira karena dapat menghadirkan Bapak Menteri Pertanian. Semoga dengan kehadiran beliau, para peserta terinspirasi untuk dapat berprestasi,” ujar Presiden Mahasiswa IPB Diki Saefurrohman.

Pada kesempatan tersebut, Mentan Suswono memberikan motivasi dan mengapresiasi konsep strategi pembangunan pertanian dengan basis riset yang telah dilakukan IPB. Dukungan perguruan tinggi dapat diwujudkan dalam sinergi program KKN dengan Kementan.


 “Sivitas akademika harus bahu membahu dalam pembangunan sektor pertanian. Indonesia menunggu anda untuk berkarya di bidang pertanian yang dibutuhkan oleh seluruh rakyat,” paparnya.MPKMB berlangsung selama tiga hari, yaitu tanggal 25-27 Agustus 2014. Kegiatan ini tak lain bertujuan untuk memperkenalkan kehidupan kampus kepada mahasiswa baru. Dengan MPKMB, para mahasiswa baru diharapkan dapat terinpirasi, menerima masukan paradigma pertanian yang masih baru bagi mereka, hingga akhirnya tumbuh semangat pada diri mereka berkontribusi mensukseskan kehidupan bangsa ini di bidang pertanian. (suara agraria.com/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini