breaking
Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.
Jupe Panik dan Keringatan Ditanya Soal Foto Diego Michiels Pegang "Payudaranya"

Share This

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Julia Perez alias Jupe tak menyangka apabila foto mesranya bersama pesepakbola Diego Michiels, beredar di dunia maya. Padahal, menurutnya, foto tersebut seharusnya tidak boleh dipublikasikan hingga diketahui orang banyak.

"Saya kaget, kok bisa bocor, kok bisa begini," ucapnya, Selasa, (18/8/2014), ditemui di kawasan Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Ketika dikonfirmasi setelah syuting acara talk show salah satu stasiun televisi, Jupe awalnya enggan berkomentar. Ia berpura-pura tidak mengetahui foto tersebut. Bahkan ia berdalih kalau belum melihatnya, takutnya foto itu hanyalah proses editan.

Ternyata setelah salah satu awak media menunjukkan foto itu, ia tak bisa mengelak. Diakuinya foto tersebut memang dirinya bersama Diego.

Wanita 34 tahun yang biasanya lancar bicara mendadak gugup. Ia panik. Beberapa kali ia mengusap keringat di jidat dan pipinya dengan tangannya sendiri.

"Pokoknya ya gitu. Duh, saya jadi panik. Baru kali ini wawancara keringetan," lanjutnya.

Dalam foto itu, dari belakang Diego yang mengenakan baju warna hitam memegang payudara sebelah kiri Jupe.

Dan tangan Jupe menyambut tangan Diego yang menyentuh payudaranya yang dibalut you can see. Raut wajah eks kekasih Nikita Willy itu cool. Sementara Jupe memonyongkan bibirnya. (yahoo.com./tribunnews.com/eykel lasflorest)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama