Ads


» » » Benarkah Olga Syaputra Dalam Kondisi Kristis dan Koma di RS Singapura ?

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Olga Syahputra hingga saat ini masih berada di rumah sakit di Singapura untuk menjalani perawatan. Di saat bersamaan promo film yang dibintanginya, OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE malah gencar dilakukan.

Aktivitas promo tersebut pun seolah tidak terkendala kondisi Olga yang tengah sakit. Pemain lain, Billy dan kawan-kawan tetap aktif untuk memperkenalkan film yang mereka bintanginya.

"Kita mulai gencar promo biar semua masyarakat bisa lihat dan tahu kapan tayang. Meski sibuk kita menyempatkan waktu agar seluruh Olga lovers yang suka sama Billy, juga para ababil semuanya bisa menyaksikan gitu," ucap Billy Syahputra ditemui di The East Building, Jakarta Selatan, Kamis (21/08/2014).

Billy dan segenap tim yang terlibat film pun mempersiapkan segalanya sebelum film tayang. Ketiadaan Olga dalam masa promosi sebenarnya cukup membuat sedih meski tidak berpengaruh dengan jadwal promo.

Jadwal promo film tak terkendala kondisi Olga.
 
"Promo untuk hari ini Olga nggak terlibat karena sakit. Yang pasti Billy sedih lah, ngerasa kesepian ga ada Olga. Biasanya ada Olga kan rame. Sekarang kita ngerasa sepi dan sedih sih," ujarnya.

Film OLGA & BILLY LOST IN SINGAPORE bercerita tentang Olga yang mengajak adiknya, Billy untuk berlibur ke Singapura karena belum juga mendapat pekerjaan di Jakarta. Di negeri Singa tersebut, Billy terlihat begitu norak.

Suatu kali Billy berjalan-jalan dengan Olga dan Tara untuk keliling Singapura. Namun karena sok tahu, ia malah tersesat sendirian hingga kehabisan uang. Billy lantas bertemu Anggrek (Syahnaz Sadiqah), seorang mahasiswa Indonesia yang kuliah di Singapura dan perlahan mereka mulai saling suka.(kapanlagi.com/eykel lasflorest)




eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini