breaking
Gambar tema oleh mskowronek. Diberdayakan oleh Blogger.
Asmirandah Jual Rumah di Cibubur Karena Kemacetan Jalan

Share This

Jakarta, BeritaRayaOnline,- Asmirandah atau Andah memang sudah menjual rumahnya di kawasan Kota Wisata, Cibubur. Ia menjual rumah tersebut jauh sebelum menikah dengan Jonas Rivanno. Alasannya sederhana, ia ternyata gerah dengan kemacetan jalan yang jadi jalur keluar-masuk area kediamannya.

Andah menyampaikan hal itu kepada kuasa hukumnya, Afdal Zikri, melalui pesan singkat yang dikirimkannya. Dalam pesannya, ia sekadar mengingatkan bahwa rumah itu sengaja dijual mengingat buruknya kemacetan jalan-jalan di kawasan Cibubur.

"Sebelum menikah saya sudah pasang iklan dijual. Mengingat buruknya kemacetan di daerah Cibubur," tulis Andah dalam pesan singkat yang dikirim ke pengacaranya. Afdal menunjukkan pesan itu pada awak media.

Makanya, Andah geregetan dengan pemberitaan miring yang santer dimuat di media massa. Sebab, ia dikabarkan jual rumahnya untuk menutupi utang suaminya yang akrab disapa Vanno, yang mencapai miliaran rupiah.

"Kalau diberitakan lagi, itu diluar koridor, apalagi dihubungkan dengan kondisi suami. Enggak ada kaitannya dengan utang piutang," tegas Afdal, dalam jumpa pers semalam di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

"Saya sampaikan ke Andah memang perlu diklarifikasi, karena nama baik itu yang utama. Kalau ada pihak tertentu yang mau menjatuhkan dan provokasi, itu ada langkah hukum, ada jalurnya," tandasnya.(tribunnews.com/yahoo.com/eykel lasflorest)
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama