Ads


» » » 5 Topmodel Dunia dengan Pendapatan Tertinggi Tahun 2014

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Berlenggok di berbagai fashion show ternama dan tampil di iklan label-label fesyen eksklusif hanya sebagian kecil dari kenikmatan menjadi seorang model fesyen. Jika diteruskan, daftar keuntungan menjadi model fesyen mencakup travelling ke berbagai negara, mengenakan baju-baju desainer, menikmati pesta makan malam mewah, dan masih banyak lagi.
Tapi semua itu jelas tak didapat secara cuma-cuma. Menjadi seorang model fesyen bukan hanya mengenai tinggi tubuh sekitar 175 cm hingga 180 cm. Seorang model fesyen harus bisa membawakan rancangan-rancangan desainer atau berpose dalam sebuah pemotretan iklan sesuai dengan konsep yang ingin ditampilkan.

Model-model berikut ini telah menuai hasil kerja keras mereka. Selain merasakan berbagai keuntungan yang telah disebut sebelumnya, model-model ini juga memiliki pendapatan yang tinggi di tahun 2014 ini. Berikut ini adalah 5 model berpenghasilan tertinggi tahun 2014 versi majalah forbes, sebagaimana dilansir dari Women’s Wear Daily, Kamis (21/8/2014).

Gisele Bundchen
Pada tahun ini, model berdarah Brazil-Jerman ini mengantongi pendapatan sebesar US$ 47 juta (sekitar Rp 548 miliar). Pendapatan sebesar itu didapat oleh model bertinggi tubuh 180 cm ini dari kontrak dengan berbagai label fesyen ternama seperti Chanel, Carolina Herrera, Stuart Weitzman, dan lain sebagainya. Pendapatan Gisele hampir 6 kali lebih banyak dari model yang ada di urutan kedua, Doutzen Kroes.

Doutzen Kroes, Adriana Lima

Doutzen Kroes
Dari kontraknya dengan L’Oreal, Victoria Secret, Emilio Pucci, Miu Miu, Calvin Klein dan lain sebagainya, Doutzen Kroes berhasil mengumpulkan pendapatan sebanyak US$ 8 juta (sekitar Rp 93 miliar). Doutzen Kroes adalah model asal Belanda dengan tinggi tubuh 175 cm yang lahir pada tahun 1985.

Adriana Lima
Seperti halnya Gisele Bundchen, Adriana Lima juga berasal dari Brazil. Ia adalah Victoria’s Secret Angel terlama di sejarah label lingerie itu. Adriana pertama kali dikontrak oleh Victoria’s Secret sebagai Angel pada tahun 2000. Hingga kini Adriana masih dikontrak oleh Victoria’s Secret. Di tahun 2014 ini, Adriana mengumpulkan sebanyak US$ 8 juta (sekitar Rp 93 miliar) dari berbagai kontrak, termasuk kontrak dengan Maybelline.

Kate Moss, Kate Upton

Kate Moss
Angka pendapatan yang dikumpulkan oleh Kate Moss di tahun 2014 ini adalah US$ 7 juta (sekitar Rp 81 miliar). Jumlah tersebut didapat model yang telah berusia 40 tahun ini dari kontrak dengan Topshop, Kerastase, dan lain sebagainya. Tinggi tubuh Kate hanya 170 cm dan terbilang pendek untuk ukuran model. Akan tetapi Kate berhasil membuktikan bahwa tinggi badan bukan segalanya di dunia modeling.

Kate Upton
Berusia 22 tahun, Kate Upton berhasil mengisi pundi-pundi penghasilannya dengan uang sejumlah US$ 7 juta (sekitar Rp 81 miliar). Kontrak dengan Bobbi Brown dan berbagai label fesyen lainnya berhasil membuat model bertinggi tubuh 178 cm ini masuk dalam daftar model berpenghasilan tertinggi di tahun 2014 versi majalah Forbes.(yahoo.co/liputan6.com/eykel lasflorest)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini