Ads


» » » Penambahan Lajur Ruas Tol Cikupa- Balaraja Barat Dukung Sektor Perekonomian dan Pariwisata Banten


Teks Foto  : Penambahan lajur ruas tol Cikupa-Balaraja Barat ( foto atas), dan Wiwiek D Santoso, Presiden Direktur PT.Marga Mandalasakti /MMS  (foto bawah)(Foto : Dokumentasi/ Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)

Cikupa, BeritaRayaOnline,- "Saya ingin melaporkan penambahan lajur di ruas Cikupa-Balaraja Barat pada jalan tol Tangerang-Merak.Dengan selesainya penambahan lajur ini maka ruas Bitung-Balaraja Barat menjadi tiga lajur dengan demikian kapasitas jlan lebih besar dan kami harapkan dapat memberi manfaat bagi para pengguna jalan serta memberikan dukungan positif pada sektor perekonomian dan pariwisata Banten, khususnya Tangerang," ujar Wiwiek D Santoso, Presiden Direktur PT.Marga Mandalasakti (MMS) memberi kata sambutan pada acara Media Gathering sehubungan dengan penambahan lajur ruas tol Cikupa- Balaraja Barat di Tangerang, Banten, Selasa (10/6/2014).         
  

Dikatakannya lagi, pertumbuhan lalu lintas yang terjadi beberapa tahun terakhir ini memang belum mencapai ratio optimum. Namun, dilakukan antisipasi supaya kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan tidak terganggu.

"Proses pembangunan yang cukup panjang ini menganggu kenyamanan pengguna jalan meskipun kami telah mengupayakan untuk meminimalkan gangguan tersebut. Dalam kesempatan ini kami kembali menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan ini," ujarnya.

 
 Selama kurang lebih 13 bulan, PT Jaya Konstruksi Manggala PratamaTbk, PT AdhiKarya (Persero) Tbk dan PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk selaku kontraktor serta PT MitrapacificConsulindo International dan PT AdhyDutaprima sebagai konsultan pengawas teknik bekerja keras menyelesaikan proyekini.

 "Terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dan semoga tetap terjaga dengan baik seterusnya" ucap Wiwiek D Santoso pada acara Media Gathering ke I dengan para wartawan di Tangerang, Banten, Selasa (10/6/2014).

Pariwisata Provinsi Banten sebenarnya cukup panjang karena telah teridentifikasi sebanyak 204 obyek daya tarik wisata yang tersebar di seluruh wilayah Provinsi Banten. Ini berdasarkan RIPPDA Pariwisata tahun 2006. Sementara itu tercatat sekitar100 obyek.

"Daya tarik wisata merupakan obyek wisata yang potensial untuk dikembangkan.Pengembangan obyek-obyek wisata tersebut tentu akan menarik wisatawan yang berkunjung ke Provinsi Banten dan diharapkan terus mengalami peningkatan. Pertumbuhan sektor induustri dan wisata inilah yang kami antisipasi agar kelancaran, kenyamanan, dan keamanan pengguna jalan tol Tangerang-Merak tetap terjaga, dan sekaligus mendorong investor maupun masyarakat untuk memilih Banten sebagai tempat investasi dan tujuan wisata," kata Wiwiek D Santoso, Presiden Direktur PT.Marga Mandalasakti (MMS).

"Kami sadari jalan tol Tangerang-Merak memiliki peran penting dalam peningkatan pertumbuhan perekonomian serta pariwisata Banten dan hal ini selalu mendorong MMS untuk selalu berupaya meningkatkan pelayanan bagi seluruh pemangku kepentingan khususnya pengguna jalan.Akhir kata, sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kerjasama yang baik yang telah terjalin diantara kita semua, pemerintah, pengguna jalan, mitra kerja, masyarakat sekitar jalan tol dan juga rekan-rekan wartawan yang mendukung kami dalam mewujudkan jalan tol Tangerang-Merak yang lancar, nyaman, aman dan indah" katanya mengakhiri kata sambutan. (press release/lasman simanjuntak)




.




eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini