Ads


» » » Wamentan Rusman Heriawan : Saya Apresiasi dan Beri Penghargaan kepada PT.Kebon Agung Bisa Tingkatkan Produksi Gula !

 Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan (Foto :Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)

Jakarta, BeritaRayaOnline,-"Atas nama pemerintah saya mengucapkan selamat kepada PT.Kebon Agung mulai giling awal Juni 2014. Kehadiran saya malam ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan PT.Kebon Agung bisa meningkatkan prestasi produksi gula dari tahun ke tahun. Ini merupakan kehadiran saya yang ketiga karena bentuk kecintaan saya kepada PT.Kebon Agung," kata Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan dalam memberikan pidato sambutannya.

Dikatakan lagi oleh Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan, bentuk kecintaannya kepada PT.Kebon Agung karena perusahaan ini sangat berhasil terutama melakukan kerjasama dengan petani tebu rakyat.

Tahun 2014 ini, lanjut Wamentan, target produksi gula kristal putih sebesar 3,1 juta ton untuk seluruh Indonesia."Kalau target ini tercapai sesungguhnya kita tak perlu import gula kristal putih untuk konsumsi rumah tangga. Target 3,1 juta ton sudah cukup penuhi konsumsi gula rumah tangga," jelasnya.

Wakil Menteri Pertanian Rusman Heriawan menambahkan kita memang masih import gula (gula rafinasi-red) untuk keperluan industri makanan dan minuman. Karena sampai saat ini kita belum bisa memenuhi seluruh kebutuhan gula untuk industri makanan dan minuman."Sekali lagi saya sangat mengapresiasi PT.Kebon Agung yang mengolah tebu 100 % berbasis tebu rakyat" pesannya. (humas kementerian pertanian/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini