Ads


» » » Tim Kampanye Pemenangan : Jokowi- JK Dipastikan Menang dengan Target 70 Persen !

Denpasar, BeritaRayaOnline,-- Tim Kampanye Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla memastikan kemenangan dengan target mencapai 70 persen. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Kampanye Pemenangan Jokowi-JK di Bali, Wayan Koster.

"Bali sebagai basis Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), kami optimistis kemenangan Capres Jokowi-JK akan tercapai 70 persen," ujarnya di Denpasar, Rabu (28/5/2014).

Ia mengatakan, target yang dipasang tersebut berdasarkan realitas di lapangan pada pemilihan umum legislatif 9 April 2014, dan hasil survei sejumlah lembaga riset.

"Kami mempunyai keyakinan Jokowi-JK akan menang pada pemilu presiden dan wakil presiden pada 9 Juli mendatang," kata Koster yang didampingi wakil sekretarisnya, Nyoman Parta.

Koster mengemukakan, dalam tim kampanye tersebut juga diperkuat dari lintas partai politik, termasuk juga dukungan dari masyarakat yang tergabung dalam relawan Jokowi-JK, tokoh partai politik, bahkan dari Partai Golkar.


"Dengan dukungan dari berbagai lintas partai politik, tokoh partai, tokoh masyarakat serta lembaga swadaya masyarakat, maka kami yakin pasangan Jokowi-JK akan menjadi pemenang pada pilpres mendatang," ujar politikus asal Kabupaten Buleleng itu.

Ia menambahkan, untuk membuktikan kuatnya dukungan Jokowi-JK, maka deklarasi tim kampanye pemenangan akan dilaksanakan pada 29 Mei 2014 di depan Monumen Perjuangan Rakyat Bali "Bajra Sandi" Renon, Kota Denpasar.

"Kegiatan deklarasi tersebut melibatkan sedikitnya 5.000 peserta dari kader partai pengusung, elemen masyarakat termasuk relawan yang bergabung dengan Jokowi-JK," demikian Wayan Koster.(republika.co.id/flora/jitro/nelson/pls)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini