Ads


» » » Petra (Peter Tuna Netra) : Dari Sabang Sampai Merauke, Pijatan Petra Paling Oke !

Teks Foto : Pemimpin Redaksi BeritaRayaOnline, Pulo Lasman Simanjuntak, sedang menikmati terapi pijat untuk pengobatan pijat terapi tubuh oleh Petra (Peter Tuna Netra) di sela-sela acara Health Expo GMAHK Jemaat Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu, 18 Mei 2014 (Foto  :Jhonnie Castro/ BeritaRayaOnline)

Jakarta, BeritaRayaOnline,- "Dari Sabang Sampai Merauke, Pijatan Petra Paling Oke!" ujar Petra (Peter Tuna Netra) sambil berpantun tentang "pijatannya" kepada wartawan BeritaRayaOnline yang mencoba terapi pijatannya pada acara Health Expo Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu lalu (18/5/2014) yang diselenggarakan oleh Departemen Kesehatan GMAHK Jatinegara pimpinan Ibu Srie Irmawan.

Sambil menikmati "pijatan" berupa pengobatan pijat terapi tubuh,, Petra, sarjana pendidikan lulusan Universitas Advent (Unai) Bandung, dan juga menyandang sarjana SPKO (Spesialis Pijat Kesehatan Orang) spesialis penyakit stroke, tulang, dan keseleo ini bercerita bahwa dirinya saat ini sudah membuka praktik di Jalan Jatinegara Barat Nomer :160, RT 06, RW 01, seberang Terminal Kampung Melayu arah ke Senen, telepon HP : 0817122435.

"Berbagai pijatan jenis terapi bisa saya lakukan. Tiap praktik selama empat jam, tarifnya murah, hanya Rp 75 ribu," kata Petra yang mengalami kebutaan total akibat kecelakaan lalu lintas beberapa tahun lalu.


Jenis terapi pijatannya yaitu  terapi ultra violet, terapi herbal, terapi ramuan herbal, terapi api (dasarnya gunakan arak putih),  dan tu teo mi kung .Petra yang juga anggota Asosiasi Bursa Pijat- di bawah Pertuni- menyodorkan sebuah brosur mengenai penyakit asam urat dan pencegahannya kepada wartawan BeritaRayaOnline."Ini saya berikan juga Sari Herbal Plus terbuat dari campuran herbal yang berkhasiat untuk masalah kesehatan dan menjaga stamina.Bahannya dari kunyit putih atau curcuma zedoaria mempunyai kemampuan yang tinggi sebagai terapi terhadap kanker," jelasnya seraya menyodorkan sebuah bungkusan kecil  warna kuning tua.

Dalam bungkusan Sari Herbal Plus ini  juga tertulis temu lawak atau curcuma xanthorhiza  terapi mencegah kolestrol, jantung koroner, stroke dan rematik, hepatitis,liver, flek hitam pada wajah, membersihkan perut (bagi ibu yang baru melahirkan, dan meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Juga jahe merah atau zingiber offucinale bersifat hangat. Effek yang dimiliki oleh jahe merah diantaranya merangsang ereksi. Selain itu memperlambat penuaan ,merangsang regenerasi/penggantian sel kulit, juga sebagai bahan pewangi.(jhonnie castro)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini