Ads


» » » Menteri PU Lantik Pejabat Eselon I dan II

Jakarta,BeritaRayaOnline,-Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto di Jakarta, Jumat (9/5/2O14) melantik pejabat eselon I dan II di lingkungan Kementerian PU.

Pelantikan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan karena pejabat yang lama memasuki masa pensiun.Pengisian jabatan selain dilakukan rotasi juga beberapa jabatan merupakan promosi dari eselon II ke eselon I dan dari eselon III ke eselon II.

Pejabat eselon I yang dilantik yakni Ir.Taufik Widjoyono,MSc sebagai Inspektur Jenderal yang sebelumnya menjabat Staf Ahli Menteri PU Bidang Keterpaduan Pembangunan menggantikan Ir.Bambang Goeritno Sukamto, M.Sc.MPA yang telah memasuki masa pensiun.

Selain itu dilantik juga Ir.Danis H Sumadilaga, M.Eng.Sc sebagai Staf Ahli Menteri PU Bidang Keterpaduan Pembangunan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Pusat Komunikasi Publik menggantikan Ir.Taufik Widjojono,M.Sc.

Ir.Djoko Mursito, Dipl.SE.MM yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Penyehatan Lingkungan Permukiman Ditjen Cipta Karya dilantik sebagai Kepala Pusat Komunikasi Kementerian Pekerjaan Umum (lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini