Ads


» » » Health Expo GMAHK Jatinegara "Diserbu" Jemaat dan Para Tamu

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Jatinegara, Jakarta Timur,  melalui Departemen Kesehatan yang dipimpin Srie Irmawan dan dibantu para anak muda Jemaat Jatinegara melakukan kegiatan Health Expo pada Minggu, (18/5/2014).

Acara yang dimulai pukul 08.30 WIB langsung "diserbu" para jemaat dan para tamu (non advent). Acara yang juga punya misi penginjilan kesehatan melalui makanan/minuman menyehatkan ( buah dan sayuran-red), olah raga, penyembuhan dengan gunakan arang dan terapi air yang dibawakan oleh anak muda Irfan Kainama.

Untuk pemeriksaan tinggi badan, berat badan, dan ukuran lemak tubuh ditugaskan kepada Michael Hutapea dibantu Felasky Henddriks.

 Juga dilakukan pemeriksaan gratis paru-paru, kadar gula dan asam urat gratis oleh Ary Tanuwinata dan Grace Perangin-Angin,dengan diidahului periksa tekanan darah oleh Maria Hendriks.

Konsultasi gizi sehat "Saran Pola Hidup Sehat & Herbal/Therapy Sederhana" yang bermotokan "Tubuh Yang Sehat Hanya Diperoleh Dari Pola Hidup Yang Sehat" menghadirkan consellor Rena, juga diberikan secara gratis dalam acara Health Expo GMAHK Jemaat Jatinegara ini.

Bahkan untuk mengukur tekanan denyut nadi sambil berlari-lari kecil di tempat juga ditugaskan kepada Stenly Mahubesi.Semua jemaat GMAHK Jatinegara dan para tamu (non advent yang tinggal/bermukim di sekitar gereja-red) merasa puas dengan pelayanan kesehatan gratis ini.(pulo lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini