Ads


» » » Acara Gala Dinner CAAIP di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta Utara, Dalam Galeri Foto

Sunter, BeritaRayaOnline,-Gala Dinner keluarga besar Corps Alumni Akademi Ilmu Pelayaran (CAAIP) berlangsung di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta Utara, Rabu malam (30/4/2014). Para 'petinggi' CAAIP yang hadir pada malam ramah tamah tersebut antara lain Capt.Bobby R Mamahit Ketua CAAIP yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal (Dirjen) Perhubungan Laut, Kementerian Perhubungan,  Capt.Rudiana Muchlis Ketua Sekolah Tingg iIlmu Pelayaran (STIP-Jakarta),dan  Leon Muhammad, Pembina CAAIP yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Perhubungan.

Pada kesempatan itu Capt.Rudiana Muchlis selaku Ketua Panitia Penyelenggara memberikan laporan bahwa acara Gala dinner keluarga besar CAAIP ini juga dalam rangka memberikan apresiasi atas tercapainya pembangunan Gedung Sekretariat CAAIP di kawasan Kelapa Gading, Jakarta utara."Pembangunan gedung baru sekretariat CAAIP merupakan suatu usaha besar yang melibatkan seluruh komponen mulai dari pengurus sampai para alummni saling berpadu untuk mewujudkan dalam pembangunan gedung sekretariat CAAIP ini," katanya. 

Ditambahkannya, sekretariat permanen gedung CAAIP terletak di Jalan Inkaso, Blog G/Nomer 14, Kepala Gading, Jakarta Utara."Semoga akan memberikan hawa yang segar bagi seluruh alumni untuk lebih berkreasi dalam kemajuan CAAIP" ucapnya. 

Gedung atau kantor sekretariat CAAIP tujuannya sebagai pusat informasi dan kegiatan bagi ribuan alumni untuk mendapat informasi-informasi baru dan sebagai penghubung diantara kita.Bahkan telah memiliki milis alumni diberbagai jejaring sosial serta punya group-group alumni baik scara keseluruhan maupun alumni tiap angkatan. (Foto -Foto  :Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)




eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini