Ads


» » » PT MMS Berikan Penghargaan kepada Vendor dan Supplier Terbaik 2014


Jakarta,BeritaRayaOnline,-Sudah menjadi hal yang saling  berkaitan antara kemajuan bisnis suatu perusahaan dengan para mitra kerja usahanya.Hal ini dapat dikatakan demikian karena, keduanya saling menunjang performa perusahaan.Kemajuan bisnis dimaksud adalah tercipta berkata dan  keselarasan dan kesamaan persepsi komunikasi, dan koordinasi yang baik dalam bermitra kerja diantara kedua belah pihak.

Dalam aktivitas perusahaan sehari-hari hingga saat ini telah menerapkan serangkaian upaya untuk menegakan prinsip tata kelola perusahaan yang baik, terutama terkait pengadaan barang dan jasa.Pada bisnis jalan tol, hal ini menjadi nilai tambah guna memperoleh kepercayaan para pemangku kepentingan.
 
Pada Selasa 25 Maret 2014, PT Marga Mandalasakti (MMS) menyelenggarakan kegiatan Vendor Gathering 2014, merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh MMS dengan melibatkan para vendor dan supplier yang selama ini telah ikut menunjang keberhasilan operasional perusahaan.

Hubungan yang terjalin dengan baik ini menjadi dasar pemikiran MMS untuk menyelenggarakan kegiatan ini selain itu akan diharapkan akan memberikan manfaat yang lebih untuk kemajuan usaha kedua belah pihak.“Kami mengucapkan terima kasih atas sinergi yang baik dari bapak/ibu pimpinan vendor dan supplier MMS selama ini.Kami berharap sinergi yang baik ini makin kuat sehingga kinerja perusahaan dapat semakin optimal”, ujarDirekturKeuangan dan Administrasi MMS Halim Wahjana di sela penyampaian sambutan.

Vendor dan supplier Gathering kali ini mengusung tema “Refreshment & Relation”. Bertujuan untuk menciptakan harmonisasi dan jalinan kerjasama yang baik antara perusahaan dengan para vendor dan supplier.Kemudian, lebih dari itu, kegiatan ini juga menjadi media penyamaan persepsi khususnya mengenai persyaratan administrasi dan pemenuhan aspek legal dalam pekerjaaan sehingga dicapai kesepahaman transaksi.

Hadir dalam kegiatan Gathering ini sebanyak 40 vendor dan supplier, terdiri dari vendor konstruksi jalan, konstruksi gerbang & gedung kantor, elektronik kantor, peralatan kantor, percetakan, makanan, dan lainnya.Jajaran Direksi dan Manajemen MMS juga hadir mengikuti acara ini dengan berdialog langsung mengenai solusi dari kendala-kendala yang kerap terjadi selama bekerjasama.

Kegiatan yang diadakan di Hotel Arya Duta Karawaci ini berlangsung dalam dua sesi yakni, sesi pemaparan presentasi dari perusahaan dan tanya jawab.Sebelum dilakukan kedua sesi ini, MMS memberikan penghargaan vendor dan supplier terbaik tahun 2014.Sejumlah nominator vendor terbaik dinilai manajemen MMS berdasarkan kualitas produk, ketepatan waktu memenuhi jadwal pekerjaan, pemenuhan aspek K3L, kelengkapan personil tim project, response times terhadap klaim. Sedangkan kriteria untuk nominator supplier terbaik dinilai dari aspek kooperatif, kualitas barang, ketepatan waktu pengiriman, pemenuhan quantity sesuai pemesana dan harga yang sesuai pasaran.


Selain kedua sesi tersebut, PT Permata Bank Tbk yang merupakan anak usaha Perusahaan Grup Astra juga ambil bagian pada kegiatan Vendor Gathering MMS ini. Banyak paket pembiayaan menarik yang ditawarkan oleh bank tersebut sebagai upaya dalam memberikan alternatif pembiayaan bagi para supplier dan vendor MMS.Program value chain (rantai nilai) bisnis ini diharapkan dapat menciptakan sinergi yang baik bagi seluruh vendor dan supplier di Astra Group.(lasman simanjuntak)





eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini