Ads


» » » Jokowi Dikabarkan Temui Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Malam ini, Senin (14/4/2014), Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dikabarkan menemui Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia yang baru, Robert O Blake di kediaman pengusaha Jacob Soetoyo.

Saat ditemui di Kediaman Jacob Soetoyo, Jalan Sircon, Perumahan Permata Hijau, Nomor G 73, Jakarta Selatan, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi ini memang hadir. Kehadirannya ditandai adanya mobil Toyota Kijang Innova putih bernomor polisi B 1567 PRA.

Sesuai informasi yang dihimpun, Jokowi menemui Dubes AS untuk Indonesia baru malam ini ditemani oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Ada pula perbincangan mengenai calon wakil presiden PDI Perjuangan.

Namun, hal itu dibantah oleh Pelaksana Kepala Biro Kepala Daerah dan Hubungan Luar Negeri Pemprov DKI Jakarta, Heru Budi Hartono. Pertemuan malam ini hanya sebatas silaturahmi dan Jokowi dalam hal ini berkapasitas sebagai gubernur.

"Ramah Tamah dengan Dubes AS baru, Robert O Blacke. Ini hanya lawatan. Para diplomat kalau ada Dubes baru kenalan, ngobrol," kata Heru.

Namun, Heru belum bisa memastikan apakah di dalam dihadiri juga oleh Megawati Soekarnoputri. Ia pun juga belum dapat menjelaskan siapa saja duta besar yang hadir dalam pertemuan ini.(tribunnews.com/yahoo.com/ jitro kolondam/pls)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini