Ads


» » » Ir.Wilfred A.Singkali : AP3I Mengembangkan Industri Konstruksi Beton Pracetak dan Prategang yang Peduli Lingkungan !

Teks Foto  : Ketua Umum Dewan Pengurus Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I) masa bakti tahun 2013-2013, Ir.Wilfred A.Singkali. (Foto Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline)

Jakarta, BeritaRayaOnline,-Mengembangkan industri dan konstruksi beton pracetak an prategang yang berkesinambungan (sustainable) yang memiliki kesadaran tinggi terhadap lingkungan hidup, keselamatan kesehatan keamanan, dan pengembangan masyarakat (community development).Membentuk komunitas industri dan konstruksi beton pracetak dan prategang yang profesional, berwawasan nasional serta internasional dengan memperkuat kerjasama industri hulu, menengah, dan hilir.

Demikian dijelaskan Ir.Wilfred A.Singkali, Ketua Umum Dewan Pengurus Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I) kepada wartawan di Jakarta, Selasa (29/4/2014), usai pembukaan Lokakarya "Kesiapan Industri Beton Pracetak dan Prategang Dalam Mendukung Pembangunan Nasional Yang Efisien Menyongsong Pasar Tunggal Asean 2015 dan Pasar Global 2020" yang dibuka oleh Ir.Hediyanto W.Husaini, Kepala Badan Pembinaan Konstruksi Kementerian Pekerjaan Umum.

Maksud dan tujuan lainnya dari Asosiasi Perusahaan Pracetak dan Prategang Indonesia (AP3I) yakni melakukan penelitian dan pengkajian secara terus menerus terhadap perkembangan industri dan konstruksi beton pracetak dan prategang di Indonesia, regional Asia dan internasional.Menggalang kerjasama vertikal dan horizontal baik dalam maupun luar negeri dengan lembaga pemerintah maupun non pemerintah, asosiasi ,himpunan, perguruan tinggi, dan lembaga lainnya yang berkaitan langsung dan tidak langsung dengan industri dan konstruksi beton pracetak dan prategang.

"Juga bertujuan memberikan pembinaan, bimbingan, dan bantuan kepada para anggota guna mengembangkan kreativitas antara lain dalam peningkatan efisiensi, kualitas produksi, mutu, manjamen, dan teknologi. Melakukan peningkatan kemampuan inovasi dan peningkatan sumber daya manusia bagi para anggota baik di bidang teknologi dan manajerial melalui pendidikan dan pelatihan. Serta menyedikan data dan informasi berbagai hal yang berhubungan dengan industri dan konstruksi beton pracetak dan prategang secara nasional, regional, dan internasional," katanya.

Sedangkan visi yaitu menjadi asosiasi perusahaan pracetak dan prategang yang handal. Misi, memberikan layanan yang prima dengan senantiasa mengedepankan mutu yang dapat dipertanggungjawabkan, melakukan pembinaan secara berkesinambungan yang senantiasa bertindak secara profesional mengikuti perkembangan kemajuan teknologi, menumbuhkembangkan organisasi dengan senantiasa memberdayakan dan mengoptimalkan monitoring secara konsisten, serta memberdayakan perkembangan teknologi informasi untuk mengoptimalkan manajemen informasi dan komunikasi agar menjadi lebih tanggap menghadapi tantangan saat ini serta ke depan.

Keanggotaan asosiasi adalah perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang industri dan konstruksi beton pracetak dan prategang yang berbentuk badan hukum dan berdomisi di wilayah Republik Indonesia. Keanggotaan asosiasi terdiri dari anggota biasa, anggota luar biasa,, dan anggota kehormatan.(lasman simanjuntak)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini