Ads


» » » Pekerjaan Konstruksi JOOR W2 Utara Seksi 2 Joglo-Ulujami Selesai Akhir Mei 2O14


Jakarta,BeritaRayaOnline,- Pekerjaan konstruksi pembangunan Jalan Tol Ruas Lingkar Luar Jakarta (JORR) W2 Utara Seksi 2 (Joglo-Ulujami) Paket 4 (Sta 14+129-16+2OO) akan selesai akhir Mei 2O14.

"Akhir Mei 2O14 konstruksi selesai, awal Juni akan dilakukan uji kelayakan.Satu kilometer tinggal uji kelayakan.Kalau bisa sebelum bulan puasa sudah bisa dioperasikan.Puasa awal Juni 2O14 pokoknya sebelum puasa akan selesai," janji Ir.Adityawarman, Direktur Utama PT.Jasa Marga (Persero) Tbk  dalam pertemuan dengan wartawan di lokasi proyek di Jakarta, Senin (1O/3/2O14).

Dikatakannya lagi dalam pekerjaan konstruksi proyek ini pihaknya tetap mempertahankan daerah/kawasan resapan air (castment area)."Jalan tol ini peduli dengan lingkungan sebab di bawah ada lalu lintas air.Walau biaya konstruksi lebih mahal, kita tetap mempertahankan daerah resapan air," jelasnya.

Selain itu, lanjut Ir.Adityawarman, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian Pekerjaan Umum (PU), BPN, dan Walikotamadya Jakarta Selatan yang telah membantu pembebasan tanah.

"Pembebasan tanah lebih cepat.Tanah sudah tidak jadi masalah lagi.Tak ada hambatan tanah," ujarnya.

Dikatakannya lagi dengan biaya keseluruhan total Rp 2,2 Triliun sepanjang 7,6 kilometer, proyek jalan tol ini sebenarnya pada tahun 2OOO dikelola pihak investor swasta yaitu PT.Citra Mataram."Namun, karena krismon, kita ikut tender.Kami mampu selesaikan proyek ini,.Investor lama tidak bisa selesaikan, Jasa Marga siap ambil alih," katanya.(lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini