Ads


» » » Pada 2013 Perseroan Tidak Lakukan Penyaluran Pinjaman Program Kemitraan


Jakarta, BeritaRayaOnline.Com,-Pada tahun 2013 perseroan tidak melakukan penyaluran pinjaman program kemitraan sesuai dengan amanat dari Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) melalui surat nomor : S-92/DS.MBU/2013 tanggal 3April 2013.

Dari sisi penyaluran bina lingkungan terdapat beberapa bentuk bantuan yang dibagi dalam beberapa bidang yaitu diantaranya bencana alam ,pendidikan, dan pelatihan peningkatan kesehatan, pelestarian alam, sarana ibadah dan lain-lain dengan total dana Rp 14,71 miliar.

Jasa Marga kembali mendukung atlet renang Indonesia untuk meraih prestasi di berbagai event termasuk Sea Games. Hal ini diwujudkan dengan bantuan senilai Rp 820 juta yang diserahkan bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) pada September 2013.Pemberian dukungan tersebut merupajab wujud komitmen Jasa Marga berharap terhadap kemajuan olahraga di tanah air khususnya olahraga renang. Jasa Marga berharap dukungan ini dapat memicu bagi atlet agar semakin berprestasi.

Selain itu perseroan telah melakukan pembibitan dan penanaman kembali tanaman hutan mangrove di Bali sebagai akibat pembangunan ruas jalan tol Nusa Dua-Ngurah Rai-Benoa.Proses pembibitan hutan mangrove tersebut bekerja sama dengan Universitas Udayana.

Perubahan pengurus perseroan dan susunan jabatan pengurus perseroan
RUPS juga memutuskan perubahan pengurus perseroan tsb ;
1.Memberhentikan dengan hormat :
a.SdrJoyo Winoto sebagai anggota Dewan Komisaris
"Pemberhentian tersebut di atas terhitung sejak ditutupnya rapat ini dan menyampaikan terima kasih serta penghargaan yang setinggin-tingginya atas pengabdiannya" kata Ir.Adityawarman Direktur Utama PT.Jasa Marga (Persero) Tbk.

2.Mengangkat
a.Sdr.Boediarso Teguh Widodo sebagai anggota Dewan Komisaris
Pengangkatan anggota (Dekom/Direksi) tersebut berlaku setelah ditutupnya rapat ini. Masa jabatan anggota (dekom/direksi) yang diangkat tersebut di atas adalah sampai dengan ditutupnya RUPS tahunan yang kelima setelah tanggal pengangkatannya dan tidak mengurangi kewenangan RUPS untuk dapat memberhentikan sewaktu-waktu.

Dengan demikian susunan dan jabatan Dewan Komisaris menjadi sebagai berikut :
Komisaris Utama       : Ir.Agoes Widjanarko,MIP
Komisaris                   : Ibnu Purna MuchtarSE,MA
Komisaris                    : Prof.Dr.Akhmad Syakhrozal
Komisaris                     : Dr.Boediarso Teguh Widodo
Komisaris                      : Mayjen.TNI (Purn) Samsoedin
Komisaris Independen   : Irjen.Polisi (Purn) Drs.Michael Dendron Primanto SH ,MH

3.Mengubah susunan direksi sebagai berikut ;
Direktur Utama         : Ir.Adityawarman
Direktur                     : Ir.Hasanudin, M.Eng.Sc
Direktur                      : Ir.Reynaldi Hermansjah
Direktur                      : Ir.Muh Najib Fauzan MSc

Pembagian dan penetapan tanggungjawab serta ruang lingkup tugas untuk masing-masing direktur diserahkan kepada direktur utama dengan terlebih dahulu berkonsultasi dengan dewan komisaris.(lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini