Ads


» » » Kunjungan Kerja Dirjen Cipta Karya Imam S Ernawi ke Universitas Islam Malang Dalam Galeri Foto


Kota Malang BeritaRayaOnline-Direktur Jenderal Cipta Karya, Kementerian Pekerjaan Umum Imam S Ernawi melakukan kunjungan kerja ke Universitas Islam Malang (Unisma), Kota Malang, Jawa Timur, Kamis (27/3/2014). Kunjungan yang mewakili Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto ini dalam rangka peletakan batu pertama gedung Yayasan Unisma dan peresmian pemanfaatan Rusunawa atau Rusun Asrama Mahasiswa Unisma Malang yang terdiri dari satu twin blok berisi 92 unit dengan tipe 24 bernilai Rp 12,7 miliar.

Didampingi Rektor Universitas Malang Prof.Dr.Drs.H.Suratman, M.Si, Dirjen Cipta Karya Kementerian Pekerjaan Umum Imam S  Ernawi mengatakan kerjasama dengan Unisma dalam pembangunan Rusunawa adalah model pembangunan kolaboratif antara pemerintah dan universitas dalam mewujudkan cita-cita pembangunan permukiman yang layak huni dan berkelanjutan.

 Dalam Mendukung usaha menjaga kualitas lingkungan permukiman di Kota Malang, Jawa Timur, maka Kementerian Pekerjaan Umum lama mengembangkan kerjasama dengan Unisma dalam bentuk pembangunan Rusun Asrama Mahasiswa Unisma. Pembangunan Rusunawa Unisma adalah salah satu solusi persoalan penyediaan hunian layak huni di Kota Malang."Kami berharap Rusunawa Unisma menjadi model pembinaan mahasiswa secara terpadu sekaligus upaya nyata menyelesaikan permasalahan pembangunan perkotaan di wilayah Kota Malang" kata Dirjen Cipta Karya.

Foto-foto oleh  : Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini