Ads


» » » PT.MMS Laksanakan Pembinaan Karakter Guru-Guru SDN di Cipayung, Bogor

Cipayung,Bogor,BeritaRayaOnline,-Pendidikan merupakan kebutuhan bagi manusia untuk mendapatkan pengetahuan untuk mentransfer pesan kepada murid, generasi penerus agar menjadi roda penggerak kemajuan bangsa.

Tenaga pengajar sangat berperan penting mencetak karakter muda yang cerdas.Berangkat dari hal ini PT.Marga Mandalasakti (MMS) bergerak melaksanakan pembinaan guru di 6 SD Negeri yang berada di Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang yaitu SDN Songgom Jaya, SDN Kosambi,SDN Koper 2, SDN Ranailat, SDN Gorda.



Pembinaan guru di 6 SDN ini bertemakan Character Building Training Program "Menemukan Jatidiri dan Membangun Karakter" berlangsung di Cipayung, Bogor,1O Februari sampai Kamis (14/2/2O14).


Dalam melaksanakan program bantuan pendidikan MMS bersama YPA-MDR juga menggandeng beberapa narasumber dari berbagai institusi diantaranya Universitas Kristen Wacana (UKSW) Salatiga, Jawa Tengah terhadap bantuan pendidikan akademis dan Yayasan Jati Diri Bangsa dalam membangun SDM pengajar profesional dan Yayasan Jati Diri Bangsa (YJDB) membantu meningkatkan jiwa nasionalisme dan tetap memiliki jatidiri bangsa sehingga terbentuk karakter guru Indonesia.(lasman simanjuntak)
Foto-foto  :Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini