Ads


» » » Menteri PU Lantik Pejabat Eselon III di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum











Jakarta, BeritaRayaOnline.Com,-Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto melantik pejabat eselon III di lingkungan Kementerian PU, di Jakarta, Jumat siang (7/2/2014). Pelantikan tersebut melantik sebanyak 146 pejabat eselon III sesuai dengan Kemenpu No.26/KTPS/M/2014 tentang Pembebasan dan Pengangkatan Pejabat Pimpinan Eselon III di lingkungan Kementerian PU.

Dalam sambutannya, Menteri PU Djoko Kirmanto mengatakan bahwa pelantikan adalah hal yang rutin dan biasa. Dikarenakan memasuki masa pensiun sehingga ada mutasi dan rotasi. Pesannya untuk membawa kebaikan. Tunjangan kinerja PU, Permen PU No. 15 tahun 2013 tentang Pedoman Pelaksanaan Pembayaran Tunjangan Kinerja Pegawai Di Lingkungan Kementerian PU.

Terkait pelaksanaan Reformasi Birokrasi, terdapat peraturan yang menuangkan mengenai disiplin PNS dan Kode Etik PNS dan UU No. 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). ASN adalah profesi maka diperlukan azas, nilai dasar, kode etik, dan kode perilaku serta pengembangan kompetensi terus menerus. Dalam UU disebutkan pegawai ASN terdiri dari PNS dan Pegawai dengan Perjanjian Kerja (PPPK).  Menteri PU mengingatkan para pejabat untuk melaporkan SPT Tahunan dengan ketentuan yang berlaku.


Pejabat yang dilantik di lingkungan Setjen antara lain Etty Winarni sebagai Kabag TU Pustra; Ace Hermawan sebagai Kabid. Humas, Puskom,  Bagio Sukarno sebagai Kabalai Produksi Bahan pelatihan Audio Visual, Puskom dan Anum Kurniawan sebagai Kabalai Pemetaan Tematik Prasarana Dasar, Pusdata. Di lingkungan Ditjen Penataan Ruang,  Benny Hermawan sebagai Kasubdit Data, Informasi dan Komunikasi, Dit. Bina Program dan Kemitraan; di lingkungan Sumber Daya Air, Permana Hendrawangsa sebagai Kabag Kepegawaian dan Ortala, Sesditjen SDA. 

Di lingkungan Ditjen Bina Marga, Susalit Alius sebagai Kasubdit Informasi dan Komunikasi, Dit. Bina Program; Wahyudi Mandala Putra sebagai Kabalai Pelaksanaan Jalan Nasional IX. Di lingkungan BPJT, Abram Elsajaya Barus sebagai Kabid. Teknik, Sekretariat BPJT. Di lingkungan Ditjen Cipta Karyam, Dian Irawati sebagai Kasubdit Perencan Teknis, Dit. Penataan Bangunan Gedung. Usai pelantikan akan diselenggarakan serah terima jabatan di masing – masing satminkal. (puskom publik pu/las)
Foto oleh  :Lasman Simanjuntak/BeritaRayaOnline

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini