Ads


» » » Artis Dewi Perssik Akhirnya Ditahan di Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu

Jakarta, BeritaRayaOnline.Com,- Artis Dewi Perssik bersiap untuk berangkat ke Rumah Tahanan Wanita Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis malam(13/2/2014). Di pintu keluar Kantor Kejari Jakarta Timur  ia melakukan jumpa pers. Seorang wartawati bertanya apakah ia tetap memakai mobil pribadi jaguar untk menuju ke rumah tahanan Pondok Bambu, atau naik mobil tahanan yang sudah disiapkan.

Dari sinilah terjadi perdebatan antara keluarga Artis Dewi Perssik dan petugas kejaksaaan dari Kejari Jakarta Timur. Akhirnya supaya tak jadi perdebatan seru, ia dibawa masuk ke dalam ruangan lagi. Namun, tak lama kemudian disepakati Dewi Perssik diperbolehkan naik mobil pribadi jaguar dengan dikawal seorang petugas dari Kejari Jakarta Timur.

Pedangdut Dewi Perssik mendatangi Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, untuk memenuhi hukuman penahanan tiga bulan kurungan penjara di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur Kamis 13 Februari 2014. Tiba di Kejaksaan pukul 17.15 WIB, Dewi Perssik keluar dari mobil Jaguar hitam B-1521-GAF.


Dewi Perssik yang mengenakan busana hitam putih bergambar macan ini langsung diserbu awak media yang berebut mengambil gambarnya. Wajah Dewi Perssik tampak cerah merona dengan lipstik merah di bibirnya.


Memasuki pintu Kejaksaan Negeri Jakarta Timur, pemilik nama asli Dewi Murya Agung ini menyatakan siap menjalani masa tahanan 3 bulan di Rutan Pondok Bambu. "Siap, siap," ujar mantan istri Saiful Jamil itu.

Saat ini Dewi Perssik tengah menandatangani berkas penahanan di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Seusai penandatanganan itu, Dewi Perssik akan resmi ditahan di Rutan Pondok Bambu.

Beberapa waktu lalu Mahkamah Agung memvonis Dewi Perssik dengan hukuman tiga bulan kurungan. Ia dianggap terbukti melakukan penganiayaan terhadap lawan mainnya, Julia Perez. Keduanya berseteru hingga berujung cakar-cakaran pada November 2010, sebelum syuting film Arwah Goyang Karawang.

Perkara yang ditangani majelis hakim Salman Luthan, Gayus Lumbuun, dan Artidjo Alkostar ini mengabulkan kasasi jaksa yang sebelumnya menuntut Dewi dengan vonis 6 bulan. Ini berdasarkan bukti visum dokter yang menunjukkan adanya luka bekas cakaran dan pukulan Dewi kepada Jupe. "Mengabulkan kasasi jaksa dan diputus pada 5 Februari 2014 dengan nomor perkara 758 K/PID/2013," ujar juru bicara MA, Ridwan Mansyur, 5 Februari 2014.(tempo.co.id/tvone/kapanlagi.com/tribunnews.com/jitro k/eykel.s/flora/pls)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini