Ads


» » » Hari Bakti PU ke-68, Menteri PU Lepas Peserta Sepeda Santai


  Jakarta,BeritaRayaOnline.Com,-Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto didampingi Wakil Menteri PU Hermanto Dardak, Ketua Hari Bakti PU ke- 68 Waskito Pandu, melepas peserta sepeda santai Minggu (1/12/2013) dari Kampus Kementerian PU di Jakarta.

Acara tersebut diikuti juga oleh para pejabat eselon I, II dilingkungan PU dan istri serta karyawan dan karyawati sebanyak sekitar 500 peserta .

Kegiatan ini  dalam rangka memperingati Hari Bhakti PU yang ke- 68 dan rangkaian kegiatan Konstruksi Indonesia 2013 yang diakhiri dengan sepeda santai.

“ Sepeda sehat ini lebih dulu saya mulai akan tetapi para peserta kami persilahkan mendahuli tidak usah ngikutin saya “ujar Djoko Kirmanto dengan nada semringah. "Kalau ngikuti saya nanti tidak cepat sampai finish," katanya lagi.


Kami harapkan para peserta tidak usah saling serobot biar tidak terjadi apa-apa yang penting bisa berolah raga dan sampai tujuan. “Namanya juga sepeda santai jadi ya tidak usah kebut-kebutan ,“pesannya.

Dalam kesempatan yang sama Panitia Konstruksi Indonesia 2013 Tri Djoko Walujo mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan bersama dan dengan acara ini maka berakhirlah rangkaian hari konstruksi 2013 dari Juli s/d Desember 2013. Adapun rangkaian hari Bhakti PU masih berlanjut hingga 6 Desember 2013.

Sepeda santai saat ini akan menempuh jarak sekitar 15 Km dan akan menelusuri mulai jalan Patimura 20 Kampus PU-Jalan Jenderal Sudirman – Jln MH.Thamrin – berputar balik di Patung Kuda Monas dan Kembali finish di Kampus PU.

Usai acara tersebut juga akan diakhiri dengan hiburan dan undian berhadiah bagi peserta sepeda santai seperti 11 buah sepeda, TV LCD dan hadiah menarik lainnya (puskom pu/lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini