Ads


» » » MMS Luncurkan Maskot MMS "TOTAM"

Tangerang,BeritaRayaOnline.Com,- PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan tol Tangerang-Merak meluncurkan Maskot perusahaan pada kegiatan jalan santai 2013 yang merupakan rangkaian kegiatan HUT MMS Ke-24. Jalan santai berlangsung pada jam 06.30 WIB, dari Komplek Gerbang Tol Serang Timur Km 71 menuju alun-alun Kota Serang dan kembali lagi ke Komplek Gerbang Tol SerangTimur.

Peluncuran maskot dibuka dengan aksi Flashmob dari Walijamaliha (kelompok penari karyawatiMMS).Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan identitasperusahaan berbentuk ikon Gardu Tol Tangerang-Merak yang bernama TOTAM (Tol Tangerang-Merak).

"Kehadiran maskot TOTAM diharapkan MMS dapat lebih dekat dengan masyarakat Banten serta pengguna jalan tol Tangerang-Merak.Sebanyak 520 partisipan yang terdiri dari keluarga karyawan MMS dan warga Serang memeriahkan acara tersebut," jelas Indah Permanasari, Kepala Divisi Hukum dan Humas PT.Marga Mandalasakti (MMS) dalam siaran pers yang disampaikan kepada BeritaRayaOnline di Jakarta kemarin.

Ke depan, TOTAM akan menjadi media perusahaan untuk mensosialisasikan program MMS antara lain; Pelayanan Lalulintas (PLL), Corporate Social Responsibility (CSR) dan program edukatif MMS lainnya. Sesuai dengan karakternya yang enerjik dan ceria, Maskot MMS ini akan senantiasa mendampingi karyawan MMS untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk tertib berlalulintas serta mengajak masyarakat meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan melalui program Green Lifestyle MMS, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.


Selain itu, lanjut Indah Permanasari, Kepala Divisi Hukum dan Humas PT.Marga Mandalasakti , MMS membagikan bibit pohon sebanyak 100 bibit pohon (berbagai jenis buah-buahan) kepada peserta jalan santai MMS.Aksi ini merupakan bagian dari program CSR MMS dalam menjaga kelestarian lingkungan masyarakat Banten sehingga tetap asri dan nyaman.

Sebelumnya, TOTAM pernah ditampilkan pada acara Banten Expo tanggal 21 September 2013 di alun-alun Kota Serang, sebagai perkenalan perdana kepada masyarakat Serang.Sekitar 1000 pengunjung hadir menyaksikan kegiatan launching Maskot TOTAM di panggung utama Banten Expo.

Dalam acara tersebut, MMS membagikan 700 kaos berwarna oranye kepada pengunjung pameran sehingga menambah meriah suasana acara.(lasman simanjuntak)






eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini