Ads


» » » KPK Temukan Narkoba di Laci Kerja Koruptor Akil Mochtar

Jakarta, BeritaRayaOnline.Com,-Hasil penggeledahan yang dilakukan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di ruang kerja Ketua Mahkamah Konstitusi Akil Mochtar di lantai 15 Gedung mahkamah Konstitusi (MK) sungguh mengejutkan dan di luar akal sehat kita semua. Dari laci meja kerjanya selain ditemukan gepokan duit, juga ditemukan narkoba jenis ganja, ekstasi, dan obat kuat.

Belum dapat dipastikan apakah uang sekitarRp 500 juta ditaruh dalam dua koper itu terkait dengan suap atau tidak. Penyidik KPK yan berjumlah sekitar 20 orang menggeledah ruang kerja Akil Mochtar , Kamis sore (3/10/2013) sekitar pukul 16.30 WIB.Menurut informasi dalam pengggeledahan itu penyidik KPK menemukan di antaranya 4 linting ganja.

Usai pemeriksaan Akil Mochtar yang ditanya wartawan tentang hal ini tak memberikan jawaban. bahkan ketika pers memberondong berbagai pertanyaan termasuk di antaranya komitmennya siap dipotong jari jika terlibat korupsi, Akil terlihat kesal. wartawan yang adadi dekatnya pun jadi korban "ditampar" oleh Akil.

Juru bicara KPK Johan Budi yang dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan di ruang kerja dan rumah dinas Akil Mochtar. Namun, mengenai hasil penggeledahan Johan Budi mengaku belum mendapatkan laporan."nanti saya akan cek" janjinya.(pos kota/flora.k/eykel/pls)



eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini