Ads


» » » Kebutuhan Hortikultura Khususnya Buah-Buahan akan Meningkat

Yogyakarta, BeritaRayaOnline.Com,-Meningkatnya pertumbuhan ekonomi juga akan meningkatkan pendapatan masyarakat maka kebutuhan hortikultura khususnya buah-buahan akan meningkat. Bahkan pengguna produk buah-buahan dapat meningkatkan gizi masyarakat juga dapat menjaga kesehatan dan stamina karena dari biah-buahan banyak mengandung vitamin dibutuhkan tubuh manusia.

Demikian prospek pemasaran produk hortikultura yang disampaikan dalam acara Temu Bisnis Hortikultura yang diselenggarakan Direktorat Pemasaran Domestik Ditjen PPHP, Kementerian Pertanian di sela-sela acara Pekan Flori dan Flora Nasional (PF2N) di Yogyakarta, Kamis (3/10/2013).

Selain itu jumlah penduduk yang cukup besar dan pendapatan masyarakat cenderung meningkat membuka peluang untuk meningkatnya konsumsi buah Indonesia.Tumbuhnya bisnis perhotelan ,perkantoran, restoran, catering, eksportir membuka peluang pasar produk buah-buahan.

Permintaan dosmetik untuk buah dalam negeri meningkat dengan adanya peraturan Kementan tentang rencana impor produk hortikultura.(lasman simanjuntak)






eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini