Ads


» » » JORR W2 Utara Siap Dioperasikan


Jakarta, BeritaRayaOnline.Com,-Proyek Jalan Tol JORR W2 Utara sudah siap dioperasikan. Progres terakhir pada pengerjaan/konstruksi paket 3 sudah mencapai 100%, dan sedang dilakukan PHO. Untuk paket 2 proses pengerjaannya sudah mencapai 99,5%, dan direncanakan akan dilakukan PHO minggu depan. Sementara paket 1 mencapai 90% dan diharapkan bulan November mendatang akan dilakukan PHO.

Hal ini disampaikan Pihak PT Marga Lingkar Jakarta (MLJ) selaku pengelola Jalan Tor JORR W2 dalam rapat koordinasi persiapan pengoperasian JORR W2 Utara, baru-baru ini, di gedung Badan Pengatur Jalan Tol  (BPJT) Jakarta.

Selain BPJT, Rapat koordinasi ini dihadiri pula oleh, Kementerian Perhubungan, Dinas Perhubungan DKI,  serta Kepala Divisi Operasional JLJ.

BPJT yang diwakili Agus Sidharta menyampaikan apresiasinya kepada MLJ yang proaktif telah lebih dulu melakukan koordinasi dengan Dinas maupun Kementerian Perhubungan, bahkan juga dengan peninjauan lapangan.

Selanjutnya BPJT juga akan melakukan peninjauan lapangan guna memastikan solusi yang tepat untuk menindaklanjuti usulan Dinas Perhubungan untuk modifikasi u-turn (putaran) dibawah Jembatan Ciledug. Hal tersebut berkaitan dengan kondisi jalan arteri yang memang perlu penyesuaian.

Menurut Direktur Utama MLJ, Sonhaji, pihaknya akan akan segera melakukan asistensi atas gambar desain usulan tersebut. "Hari Kamis (10/10/2013) ini, kami akan asistensikan agar dapat segera ditindaklanjuti dan selanjutnya kita lanjutkan peninjauan ke lapangan," ujar Sonhadji.

Jalan Tol JORR W2 ini merupakan satu dari beberapa ruas jalan tol Jasa Marga melalui anak perusahaan, yang akan dioperasikan menyusul Jalan Tol Bali Mandara dioperasikan akhir September lalu. (flora.k/pls)
Sumber Berita dan Foto :Humas PT.(Persero) Jasa Marga

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini