Ads


» » » Gubernur DKI Jokowi Disambut Bak "Calon Presiden" RI 2014



Teks Foto: Gubernur DKI Jakarta, Jokowi berfoto bersama Flora Kolondam, Sekretaris Redaksi BeritaRayaOnline pada pembukaan puncak acara peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) ke-6 tahun  di Plaza Senayan, Jakarta (20/10/2013). (Foto :Jhonnie Castro/BeritaRayaOnline)

Senayan Jakarta , BeritaRayaOnline.Com,- Kawasan Komplek Gelora Senayan Jakarta, Minggu (20/10/2013) sejak jam 06.30 WIB sudah dipenuhi ratusan anak-anak siswa dan siswi sekolah dasar (SD) lengkap dengan guru pembimbing untuk ikut meramaikan acara puncak peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun (HCTPS) ke-6 tahun 2013 dengan tema "The Power Is In Your Hands" atau "Tanganku Bersih, Hidupku Sehat". Tepat pukul 07.30 WIB, Menteri Kesehatan dr.Nafsiah Mboi Sp A, MPH sudah tiba di lokasi acara.

Bahkan beberapa menit Menkes hendak naik ke atas panggung acara untuk memberikan kata sambutan, tiba-tiba MC Didink Bagito dan dr.Lula Kamal berhenti bercuap-cuap. Suasana sempat hening sejenak.Ada apa? Dari sisi sebelah kiri panggung acara dan tempat duduk tamu-tamu VIP,  ratusan mata memandang serombongan orang yang hendak masuk ke lokasi acara.Siapa 'tamu' yang datang 'terlambat' hampir setengah jam pembukaan acara HCTPS ke-6 ini?

Tiba-tiba 'tamu' yang jadi pusat perhatian ratusan tamu dan anak-anak SD muncul dengan jelas. Jokowi, Guberrnur DKI Jakarta dan isteri dengan mengenakan kaos HCTPS dan bertopi warna merah langsung disambut tepuk tangan meriah.Dengan berjalan mantap dan senyum, Jokowi pagi itu disambut bak seorang"calon presiden" (cawapres) 2014 yang memang belakangan ini isyu ramai dibicarakan baik di media televisi, radio, online, maupun media sosial.

Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi langsung berdiri dari bangkunya. Dengan terburu-buru ia bangkit dan berjalan menyambut Gubernur DKI Jokowi dan isteri. Lalu saling jabat tangan. Kedua pejabat ini langsung duduk di barisan paling depan. Dan, yang terjadi kemudian bak seorang "calon presiden" (cawapres) 2014, Puluhan orang 'menyerbu' ke hadapan Jokowi. Jepret...jepret...! kilatan blizt kamera digital  puluhan wartawan foto maupun fotografer 'amatiran' di arahkan ke wajah Jokowi.Maka Jokowi pun tersenyum senang setiap mau difoto. Malah beberapa orang 'nekad' duduk di sampingnya untuk minta foto bersama.

Ya, Jokowi, memang bak seorang "calon presiden" (cawapres) 2014 yang dicintai , dihormatu dan disenangi rakyatnya.  (jhonnie castro)


eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini