Ads


» » PT.Marga Mandalasakti Tingkatkan Standar Pelayanan Minimal (SPM)

Tangerang, Banten, BeritaRayaOnline,-Guna mewujudkan kelancaran, keamanan, dan kenyamanan berkendara di jalan tol harus dipenuhi aturan-aturan yang ditetapkan pemerintah. Salah satunya Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2005 tentang Jalan Tol dan Peraturan Menteri Pekerjaan Umum Nomor 392/PRT/M/2005 tentang  Standar Pelayanan Minimal (SPM). SPM adalah ukuran yang harus dicapai dalam pelaksanaan penyelenggaraan jalan tol.

SPM jalan tol mencakup kondisi jalan tol, kecepatan rata-rata, aksebilitas, mobilitas, keselamatan serta unit pertolongan/penyelamat bantuan pelayanan.Agar selalu dapat dilaksanakan peningkatan pelayanan kepada pengguna jalan tol. Masing-masing subtansi pelayanan di SPM dievaluasi secara berkala berdasarkan hasil pengawasan fungsi dan manfaat.

PT.Marga Mandalasakti (MMS) sebagai Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) senantiasa berupaya mentaati aturan yang telah dibuat oleh pemerintah. Indikator SPM menjadi bagian dari business process MMS untuk terus memacu usahanya di bidang infratsruktur.

Untuk meningkatkan itu semua  MMS selalu melaksanakan upaya perbaikan terhadap fasilitas ruas tol Tangerang-Merak.Pengamanan dari penyediaan ambulan sebanyak 4 unit, derek 8 unit, PJR (Polisi Jalan Raya) 4 unit,patroli jalan tol (operator)5 unit, 4 unit kendaraan ambulance dan 2 unit kendaraan rescu.,

 Kemudian 2 unit kendaraan water tank, serta 1 unit kendaraan crane dan 1 unit skylift crane sistem informasikan yang ditempatkan di setiap gerbang masuk telah disiapkan melayani 24 jam dan memenuhi SPM dan tentunya  perambuan yang lengkap dan layar pasang di ruas tol. (lasman simanjuntak)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini