Ads


» » » Jasa Marga Targetkan Perbaikan Tol Jakarta-Cikampek Km47 Selesai 25 Juli 2013



Cikampek, BeritaRayaOnline.Com,- PT.Jasa Marga (Persero) Tbk mohon maaf kepada masyarakat pengguna jaln tol akibat adanya gangguan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek KM47,.

Dimana saat ini Jasa Marga tengah  melakukan perbaikan pada badan jalan yang mengalami amblas/longsor beberapa waktu lalu.

Perbaikan ini dilakukan hati-hati dengan mempertimbangkan kondisi tanah yang belum stabil agar tidak terjadi longsoran.

Jasa Marga menargetkan perbaikan akan selesai selambatnya  Kamis  tanggal 25 Juli 2013.

Guna mendapatkan informasi lalu lintas dan jalur alternatif dapat menghubungi Jasa Marga Traffic Information Center di 021 80880123.

Sementara itu Wasta Gunadi, Juru Bicara PT.Jasa Marga (Persero) Tbk ketika dihubungi wartawan BeritaRayaOnline di Jakarta, Minggu malam (14/7/2013) membenarkan perbaikan badan jalan yang mengalami amblas/longsor beberapa waktu lalu pada Jalan Tol Jakarta-Cikampek Km47 direncanakan akan selesai tanggal 25 juli 2013.

"Apabila terjadi kemacetan panjang, kami terapkan sistem contra flow.Apabila contra flow tidak memungkinkan, pengguna jalan tol kami himbau untuk keluar di pintu tol Karawang Timur, kemudian lewat arteri dan masuk tol kembali di Karawang Barat,"katanya.(lasman)

eMaritim.Com
«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama
Comments
0 Comments
close
Banner iklan disini